Satpam Komplek Bongkar Sifat Asli Nindy Ayunda Yang Dituding Sekap Eks ART
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda dihadapkan pada masalah baru pasca perceraiannya dengan Askara. Kali ini, Nindy diterpa dugaan telah menyekap mantan pembantu suruhan Askara yang ditugasi merekam kegiatannya.

WowKeren - Kehidupan Nindy Ayunda alias Nindy agaknya penuh cobaan. Disaat masih belum damai dengan eks suami, Askara, Nindy kini kembali dikaitkan dengan kasus dugaan penyekapan mantan ART.

Sempat menyangkal, mantan ART bernama Lia dan Leman, mengklaim kalau mereka disekap. Didampingi oleh kuasa hukum Fahmi Bachmid, Lia dan Leman mengaku diancam oknum bersenjata dan disekap usai merekam Nindy secara diam-diam.

Hingga kini dugaan Nindy menyekap itu masih belum terbukti. Terkait sifat asli Nindy, pihak satpam, Sobari, yang bertugas di lingkungan rumah sang artis di Pondok Pinang, Jakarta, ikut buka suara.

Menurut Sobari, sejauh ini kondisi sekitar kawasan rumah Nindy baik-baik saja. Sobari mengaku tak ada laporan kericuhan terkait Nindy.

"Untuk sementara sampai saat ini belum ada laporan ke security terlebih tiap hari anggota kami keliling dan memang nggak ada kericuhan atau apapun," ujar Sobari pada Insert Live. "Di rumah Nindy kita nggak dengar karena rumah itu besar kita sebatas pengamanan lingkungan setiap setengah jam sampai satu jam. Saya cuman tahu itu asisten Ibu Nindy kalau Ibu Nindy pulang ya saya cuman suka lihat mobilnya aja kan di rumahnya ada security juga."


Sobari juga menilai kalau Nindy sosok warga yang baik hati. Selama ini, Nindy juga tak pernah bertingkah aneh-aneh dan tetap menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar.

"Sejauh ini nggak ada laporan dari security rumahnya. Ibu Nindy itu baik aja ke lingkungan juga baik. Nggak pernah saya lihat gimana-gimana. Di mata masyarakat baik," kata Sobari. "Kalau bergabung tidak karena kan ada kesibukannya, kalau sosialisasi ke warga dan RT ada-lah sosialisasi komunikasinya."

Selain kasus penyekapan, Nindy sebelumnya juga disomasi oleh pengacara Fahmi Bachmid atas permintaan ayah Askara, Dedi Harsono. Rupanya mantan ayah mertua Nindy itu murka soal dugaan dirinya selingkuh dengan eks karyawan sendiri.

Rumor itu sendiri berhembus setelah Nindy mengunggah chat dari sosok diduga eks karyawan Dedi. Dalam chat, sosok tersebut sempat memberitahu Nindy soal sifat genit Dedi.

"Saya atas nama Bapak Dedi Harsono, ayah kandung Aska. Dia minta tolong saya untuk beri somasi atau teguran seorang ayah kepada anaknya," jelas Fahmi. "Meminta klarifikasi kenapa memposting sesuatu yang menyudutkan, yang belum tentu bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Seolah-olah ayah Aska telah berselingkuh dengan (mantan) karyawan, sehingga orangtua ini kaget."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts