Margot Robbie Unggah Foto Rayakan Rilis 'Promising Young Woman', Umumkan Hiatus dari Medsos
Instagram/margotrobbie
Selebriti

Tak seperti selebriti lainnya yang aktif di media sosial, Margot Robbie sendiri memang sering pergi berminggu-minggu atau berbulan-bulan tanpa memperbarui media sosialnya.

WowKeren - Bintang "Suicide Squad" Margot Robbie mengumumkan bahwa dia akan mulai istirahat dari platform media sosialnya dalam sebuah posting Instagram pada hari Minggu (13/6). Dalam postingan itu, ia mengunggah foto dirinya merayakan perilisan "Promising Young Woman", film pemenang Oscar tersebut yang diproduksi oleh perusahaannya LuckyChap Entertainment.

"Melompat keluar dari media sosial untuk saat ini," tulis Robbie. "Lihat @luckychapentertainment jika Anda tertarik dengan apa yang kami kerjakan. Kalau tidak sampai jumpa untuk saat ini!"

Meski begitu, ia tidak menjelaskan lebih lanjut apa alasannya meninggalkan media sosial. Tak seperti selebriti pada umumnya, Robbie sendiri memang sering pergi berminggu-minggu atau berbulan-bulan tanpa memperbarui media sosialnya.

Robbie terakhir memposting di akun Twitter-nya yang memiliki lebih dari 1,4 juta pengikut pada bulan September ketika dia mengirim tweet untuk mempromosikan organisasi amal Australia Youngcare. Sebelumnya, unggahan terakhir peraih nominasi Oscar dua kali tersebut di Instagram adalah awal Mei untuk merayakan peragaan busana Chanel.


"Memimpikan hari-hari ketika saya bisa naik pesawat + bersama keluarga Chanel saya untuk acara Cruise," tulis catatan tulisan tangan yang dibagikan ke akunnya saat itu. "Aku akan bersamamu dalam semangat saat aku menonton + bersorak dari jauh. Bisous!"

Tahun lalu, Robbie mengungkapkan bahwa dia telah membuat akun Twitter palsu. Adapun hal itu dilakukannya sebagai bagian dari penelitiannya untuk perannya di "Bombshell".

Dalam cerita sampul dengan Variety, Robbie menjelaskan bahwa akun itu untuk membantunya melihat bagaimana "gadis-gadis muda milenium konservatif" melakukan aksinya. "Sehingga saya dapat melangkah ke set dan kemudian melepaskan semuanya," ujarnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts