Nagita Slavina Tanggapi Ocehan Haters Soal Bentuk Tubuh, Sindir Ayah Ayu Ting Ting?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina menjawab nyinyiran haters di media sosial yang sering membanding-bandingkan dan mengkritik soal bentuk tubuhnya. Tak ayal pernyataan Nagita ini diduga untuk membalas sindiran ayah Ayu Ting Ting soal body shaming.

WowKeren - Nama pedangdut Ayu Ting Ting memang selalu dikait-kaitkan dengan Nagita Slavina. Rasanya ada saja hal yang dibahas mengenai dua perempuan cantik dengan segudang talenta itu.

Seperti belum lama ini saat sang ayah, Abdul Rozak dikritik karena diduga melakukan body shaming terhadap Nagita Slavina, seseorang yang selalu dianggap rival Ayu Ting Ting. Hal ini bermula saat Ayah Rozak membela Ayu Ting Ting yang kerap dihujat karena penampilannya dikira selalu mengikuti Nagita Slavina.

"Ayu mah nggak pernah plagiat sama orang. Dia mah dari dulu jadi artis Korea style," tutur Rozak dalam sebuah wawancara TV. "Kita lihat dulu keadaan badannya. Cocok nggak yang diplagiatin sama anak saya? Bener-bener cantik, badan juga bagus. Siapa dulu yang diplagiatin. Ngaca dulu kali yah!"

Di sisi lain, Nagita Slavina sendiri tampaknya tidak mengetahui jika namanya saat ini tengah ramai diperbincangkan dan dikaitkan dengan Ayu Ting Ting. Sementara untuk menjaga suasana hati dan kondisi kehamilannya, perempuan yang akrab disapa Gigi ini memilih untuk menutup mata dari komentar netizen di akun sosial medianya.


Nagita tak memungkiri jika ada satu-dua orang yang masih mencibirnya, terutama soal bentuk tubuhnya yang dianggap tak seksi lagi. "Ya sebisa mungkin nggak pernah baca, ya udah biarin aja," kata Nagita Slavina di kanal YouTube Indosiar, Selasa (15/6).

Nagita menganggap kabar yang sedang ramai sekarang sebagai warna dalam meniti kariernya. Menurutnya, hal tersebut tak perlu dipusingkan. Apalagi kesibukannya kini jauh lebih membuat dirinya pusing.

"Orang beropini ada yang suka ada yang nggak suka," ucap Nagita Slavina. "Kita nggak perlu memusingkan, kita udah punya kerjaan bikin pusing, ngurusin ini, ngurusin itu."

Nagita lantas menyinggung orang-orang yang suka membanding-bandingkan dan mengkritik soal bentuk tubuhnya. Sontak pernyataan Nagita ini disebut netizen tepat sekali untuk membalas sindiran Ayah Rozak yang diduga ditujukan untuknya.

"Menurut aku itu pusing yang nggak ada faedahnya gitu, kenal juga enggak," tutur perempuan yang tengah hamil anak kedua ini. "Yang didengerin adalah orang-orang yang di sekitar kita yang memang udah tau. Tujuannya baik untuk kita gitu."

Nagita Slavina kemudian membeberkan alasan dirinya seringkali diam dan tak mempermasalahkannya, lantaran hal seperti ini sudah sewajarnya terjadi di dunia entertain. "Selama ini kita memilih untuk diam, ngapain jadi berbelit. Namanya juga di media sosial," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts