Korban Bullying Chrissy Teigen, Desainer Michael Costello Ngaku Trauma Hingga Berniat Bunuh Diri
Instagram/chrissyteigen
Selebriti

Costello membuat pengakuan bahwa pada tahun 2014, Teigen membentuk opininya sendiri tentang Costello yang menyebabkan dirinya di-blacklist dari dunia fashion.

WowKeren - Desainer Michael Costello mengklaim kesalahpahaman yang disebarkan oleh Chrissy Teigen membuatnya diduga masuk daftar hitam di industri fashion. Hal ini membuatnya trauma hingga memiliki niat untuk bunuh diri. Isi hatinya itu ia ungkapkan melalui akun Instagram resminya.

Costello membuat pengakuan bahwa pada tahun 2014, Teigen membentuk opininya sendiri tentang Costello yang menyebabkan dirinya di-blacklist dari dunia fashion. “Selama 7 tahun terakhir, saya telah hidup dengan trauma yang dalam dan belum sembuh,” tulis bintang “Project Runway” Costello di Instagram.

“Di tahun 2014, saya mendapatkan komentar public dari Chrissy Teigen di Instagram, menuduh saya melakukan hal rasis. Dia tampaknya membentuk opininya sendiri tentang saya berdasarkan komentar yang di-photoshop yang beredar di internet yang kini telah terbukti palsu oleh Instagram dan dihapus," tulisnya.

Desainer itu kemudian mengatakan dia berusaha untuk menjelaskan kesalahpahaman itu kepada Teigen, namun istri John Legend itu menjawab bahwa karir Costello telah berakhir. "Dia memberi tahu saya bahwa karier saya telah berakhir dan bahwa semua pintu saya akan ditutup dari sana,” lanjutnya.


Costello melanjutkan dengan mengklaim bahwa rekan-rekan dan teman-teman industri mode mengatakan kepadanya bahwa Teigen dan stylistnya Monica Rose diduga berusaha keras untuk mengancam orang dan merek bahwa jika mereka dalam bentuk apa pun yang terkait dengan Costello, mereka tidak akan bekerja dengan para desainer itu.

“Setiap kali saya memohon kepada Chrissy Teigen atau Monica Rose untuk melihat keseluruhan cerita sebelum mempercayai narasi palsu yang dilemparkan oleh mantan karyawan yang tidak puas kepada saya, mereka tidak memberi saya waktu,” tambahnya.

Costello memposting tangkapan layar yang konon menunjukkan utas pesan langsung dengan Teigen. Dalam tangkapan layar itu diperlihatkan Teigen mengklaim, “Orang rasis seperti Anda pantas menderita dan mati. Anda mungkin juga sudah mati. Karir Anda sudah berakhir, lihat saja. ”

“Saya tidak melihat gunanya hidup. Tidak mungkin aku bisa melarikan diri dari target elit kuat di Hollywood," tulis Costello. "Saya tidak apa-apa. Saya mungkin tidak akan pernah baik-baik saja, tetapi hari ini, saya memilih untuk mengatakan kebenaran saya."

Chrissy Teigen sendiri kembali ke Instagramnya sendiri dengan permintaan maaf yang panjang yang membahas tindakan masa lalunya terhadap orang-orang seperti Courtney Stodden. Hal ini juga berkaitan dengan komentar dan pesan menyakitkan Teigen kepada mereka pada bulan Mei.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts