Rekomendasi Drama: 'Nevertheless'
Naver
TV

'Nevertheless' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Undercover' di slot Jumat-Sabtu malam. Drama bergenre romantis ini dijadwalkan tayang perdana mulai 19 Juni mendatang.

WowKeren - Pada pertengahan Juni ini, JTBC bakal segera hadir dengan drama baru. Dibintangi oleh dua bintang muda populer yakni Song Kang dan Han So Hee, drama yang sudah dinantikan penonton ini diberi judul "Nevertheless".

Selain karena sosok pasangan utama, "Nevertheless" masih mempunyai deretan alasan lain hingga berhasil memasuki daftar rekomendasi WowKeren. Kira-kira apa saja alasannya? Yuk, simak selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama
Naver

Sebelum dipasangkan di "Nevertheless", Song Kang dan Han So Hee tentunya sudah banyak memiliki pengalaman akting. Tahun 2021 ini saja, Song Kang sudah banjir proyek akting seperti "Love Alarm Season 2", "Navillera" hingga "Nevertheless".

Sang aktor ganteng sebelumnya juga membintangi drama-drama populer seperti "Love Alarm Season 1", "When the Devil Calls Your Name" hingga "Sweet Home". Sedangkan Han So Hee diketahui naik daun setelah menjadi pelakor dalam "The World of the Married".

Sang aktris cantik juga sebelumnya telah ikut membintangi drama-drama hits seperti "Money Flower", "100 Days My Prince" hingga "Abyss". Drama lain Han So Hee yang akan tayang tahun 2021 ini adalah "Undercover" produksi Netflix.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah
Naver

"Nevertheless" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon bertajuk "I Know But". Untuk versi drama yang segera ditayangkan, pembuat webtoon asli Jung Seo bakal bekerja sama dengan penulis naskah Jung Won.

Kedua penulis naskah ini bekerja sama dengan sutradara Kim Ga Ram yang sebelumnya telah sukses menggarap drama populer seperti "Flower Crew: Joseon Marriage Agency", "Vampire Detective" hingga "Devilish Joy".

3. Alur Drama


Alur Drama
Naver

"Nevertheless" menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Uhn (Song Kang), yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

Setelah pengalaman yang kejam dan pahit dengan cinta pertamanya, Yoo Na Bi tidak lagi percaya pada takdir dan memutuskan untuk tidak terhanyut dalam cinta lagi. Namun ketika bertemu Park Jae Uhn, pria itu memiliki efek magis padanya yang mengguncang tekadnya untuk tetap menyendiri.

Sedangkan Park Jae Uhn, meski ramah dan ceria terhadap semua orang, dia sebenarnya tidak tertarik pada orang lain dan telah bersumpah untuk tidak berkencan. Park Jae Uhn adalah master dari "tarik ulur" yang tidak terbawa emosi.

Park Jae Uhn menarik garis tegas antara dirinya dan orang lain serta tidak mengungkapkan bagaimana perasaannya, tetapi ketika akhirnya bertemu Yoo Na Bi, pria ganteng itu mendapati dirinya ingin melewati batas itu.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen
Naver

Ketika diumumkan bahwa webtoon "I Know But" bakal digarap versi drama, publik sudah sangat antusias. Apalagi saat Song Kang dan Han So Hee dikonfirmasi menjadi pasangan utama "Nevertheless", banyak yang semakin tak sabar menantikan.

"Nevertheless" pun makin menuai respon positif ketika foto adegan, poster hingga teaser drama telah dirilis. Banyak yang memuji visual Song Kang dan Han So Hee bak benar-benar keluar dari webtoon asli.

"Sinkronisasi visualnya sangat gila," tulis seorang netizen. "Aku benar-benar ingin menyaksikan drama ini segera," imbuh yang lain. "Sangat tampan dan cantik, ini pesta visual," sahut netizen lainnya. "Aku seperti melihat karakter webtoon asli di drama," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang
Naver

"Nevertheless" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Undercover" yang baru tamat di slot Jumat-Sabtu malam. Drama bergenre romantis ini dijadwalkan tayang perdana mulai 19 Juni mendatang.

Produser "Nevertheless" berkomentar, "Han So Hee dan Song Kang mengerjakan proyek ini dengan semangat dan energi yang meluap-luap. Mohon nantikan sinergi mereka di mana mereka akan dengan jujur dan realistis menunjukkan realitas kencan dewasa muda."

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru