Ben Affleck dan Jennifer Lopez Resmi Rujuk, Ana De Armas Ikut Gandeng Pacar Baru
Instagram/ana_de_armas
Selebriti

Mantan kekasih Ben Affleck, Ana De Armas ikut gandeng kekasih baru. Kabar itu mencuat usai Ben Affleck dan Jennifer Lopez resmi kembali menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Pasangan kekasih Jennifer Lopez dan Ben Affleck masih hangat menjadi perbincangan publik. Para mantan kekasih keduanya pun kerap terseret dan ikut menjadi sorotan publik.

Seperti baru-baru ini, mantan kekasih Ben, Ana De Armas dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Ana disebut sudah mempunyai pacar baru pasca lima bulan berpisah dari Ben.

Sepertinya, Ana juga tak mau kalah dengan Ben yang kini telah kembali berkencan dengan JLo. Ana pun dikabarkan tengah berkencan dengan seorang aktor sekaligus pebisnis yakni Paul Boukadakis.

Page Six melaporkan pertemuan Ana dan Paul terjadi melalui salah satu teman dekat mereka. Sejak menjalin hubungan asmara, Paul dikabarkan selalu membagi waktu untuk pekerjaan dan Ana. Sehingga, ia dilaporkan rela pulang pergi Texas dan Santa Monica hanya untuk bertemu dengan Ana.

Sumber itu juga mengklaim jika Paul telah memperkenalkan Ana kepada sejumlah keluarganya. Keduanya juga disebut telah menghabiskan waktu bersama sebelum Paul meninggalkan Amerika Serikat untuk syuting film barunya yang berjudul "The Grey Man".


"Dia berbasis di Austin, tetapi membagi waktunya antara Texas dan Santa Monica," terang sumber tersebut. "Dia telah menghabiskan banyak waktu dengan Ana sebelum dia meninggalkan AS untuk syuting film barunya 'The Grey Man'."

Sementara itu, Ben dan Ana resmi putus pasca menjalin hubungan asmara selama satu tahun. Keduanya putus lantaran Ana merasa tak bisa memiliki masa depan dengan Ben.

Baik Ben maupun Ana disebut telah memiliki prinsip dan rencana yang berbeda. Kini, keduanya dikabarkan tak saling berkomunikasi pasca sama-sama memiliki kekasih baru.

"Ana masih peduli pada Ben, tapi dia tidak bisa melihat masa depan bersamanya," jelas seorang sumber terdekat. "Itu tidak berhasil dan mereka tidak berada di halaman yang sama. Mereka masih berbicara, tapi sudah berakhir."

Kini, Ben dan JLo juga telah bahagia lantaran memutuskan kembali menjalin hubungan asmara . Api asmara keduanya tumbuh usai berpisah selama 17 tahun.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts