Alex Rodriguez Disebut Terganggu Dengan Potret Ben Affleck Dan Jennifer Lopez Kepergok Berciuman
AFP/AP Photo/Angela Weiss
Selebriti

Alex Rodriguez disebut cemburu dan tak senang dengan potret Ben Affleck dan Jennifer Lopez yang baru saja kepergok kamera paparazi tengah berciuman di depan publik.

WowKeren - Mantan kekasih Jennifer Lopez sekaligus alumni altlet baseball Alex Rodriguez kembali menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran Alex diduga tak senang akan kabar bahwa JLo dan Ben Affleck baru saja kepergok kamera paparazi tengah berciuman.

Sebelumnya, Ben dan JLo memang baru saja kepergok tengah berbagi ciuman saat makan malam di salah satu restoran di Miami. Keduanya diketahui tengah menghadiri pesta makan malam perayaan ulang tahun adik JLo. Kedua anak JLo bersama mantan suaminya, Marc Anthony, yakni Max dan Emme juga terlihat dalam restoran tersebut.

Pertemuan keluarga itu disebut sama sekali tak menimbulkan kecanggungan antara Ben dan keluarga JLo. Sebaliknya, keluarga JLo dikabarkan sangat menyukai sosok Ben Affleck.

Sumber terdekat lantas membeberkan reaksi Alex melihat potret kemesraan JLo dan Ben di depan publik itu. Menurut Alex, Ben dan JLo hanya ingin mendapatkan pengakuan serta popularitas dari hubungan keduanya.


Kepada In Touch, sumber itu secara terang-terangan menyebut Alex sangat terganggu dengan potret berciuman Alex dan JLo yang tertangkap kamera. Alex dikabarkan galau dan sakit hati lantaran JLo merupakan wanita yang harusnya dinikahinya. Namun, kini terlihat mengumbar kemesraan bersama pria lain di depan publik.

"Dia pikir Ben dan Jen menyukai publisitas yang mereka dapatkan," terang sumber terdekat Alex. "Dia tidak bisa membantu tetapi memiliki emosi di atasnya. Itu gadis yang seharusnya dia nikahi. Sungguh menyakitkan melihat Jen dengan pria lain seperti itu."

Di sisi lain, Alex sendiri tengah santer dirumokan berkencan dengan aktris cantik Katie Holmes. Hal itu lantaran Alex kepergok keluar dari apartemen milik Katie yang berada di kawasan Manhattan, New York City.

Sementara itu, Ben dan JLo tengah dimabuk asmara untuk kedua kalinya. Keduanya dikabarkan berkomitmen untuk membuat hubungan mereka kali ini berjalan dengan lancar. Sepertinya, baik Ben maupun JLo sudah tak mau lagi menyesal untuk kedua kalinya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts