Sony Buka Suara Tanggapi Klaim Tyrese Gibson Soal Morbius Bagian dari MCU
Invision/AP Photo/Evan Agostini
Film

Tyrese Gibson menjawab "ya" ketika ditanya apakah Morbius bagian dari MCU. Begitu juga saat diminta untuk mengonfirmasi bahwa Avengers berada di dunia yang sama dengan Morbius.

WowKeren - Baru-baru ini penggemar dihebohkan dengan komentar bintang "Morbius" Tyrese Gibson, yang mengklaim bahwa film tersebut berlangsung di dunia yang sama yang ditempati oleh penghuni Marvel Studios dan Marvel Cinematic Universe Disney. Menanggapi komentar itu, Sony merasa perlu untuk meluruskan bahwa Morbius bukan bagian dari MCU.

Berita penentangan klaim Sony awalnya datang dari Chris Hayner dari GameSpot, yang melaporkan bahwa Sony telah mengonfirmasi bahwa Morbius adalah bagian dari alam semesta mereka sendiri, sama seperti film solo lainnya termasuk "Venom" yang tidak ada di dalam Marvel Cinematic Universe mana pun.

Selama wawancara dengan Comicbook.com, Gibson ditanya apakah Morbius adalah bagian dari MCU dan dia menjawab, "Ya." Ketika diminta untuk mengonfirmasi bahwa Avengers berada di dunia yang sama dengan Morbius, Gibson juga memberi jawaban sama.

Selain itu, Gibson dengan senang hati menceritakan pengalamannya syuting bersama Jared Leto, yang berperan sebagai Morbius. Menurutnya, syuting dengan sutradara Daniel Espinosa juga membuatnya cukup gugup.


"Yah, mengerjakan film ini dengan lawan main Jared Leto, sungguh menegangkan, mengasyikkan, dan menginspirasi," lanjut Gibson. "Dia sangat, sangat menarik, orang ini, untuk diajak bekerja sama. (Sutradara) Daniel Espinosa juga membuatku gugup sepanjang waktu."

Baginya, Espinosa adalah sosok sutradara sejati. "Dia sangat jujur sehingga dia akan memberitahumu... Dia akan memberi tahu Anda, kadang-kadang hal-hal yang tidak ingin Anda dengar tentang bagaimana meningkatkan kemampuan Anda sebagai aktor dan dia melakukannya untuk semua orang," lanjutnya lagi.

Sony juga dilaporkan telah membantah klaim lain Gibson, yang mengatakan bahwa rilis film tersebut dipindahkan ke Oktober 2022 untuk "mengambil keuntungan dari momen Halloween". Sony menegaskan bahwa tanggal rilis "Morbius" masih sama seperti sebelumnya yakni 28 Januari 2022.

"Mereka memundurkan film ke Oktober karena mereka ingin memanfaatkan energi Halloween itu," kata Gibson lagi. "Itu akan menjadi tahun yang panjang, kawan, banyak keajaiban terjadi di sini."

(wk/zodi)

You can share this post!