Ditanggung Rizky Billar, Total Harga 17 Pasang Sepatu Branded Para Groomsman Bikin Syok
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Lesty Kejora dan Rizky Billar Lamaran

Rizky Billar rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli sepatu branded yang dikenakan oleh para groomsman-nya di acara lamaran. Tak ayal Billar langsung menuai pujian dan decak kagum dari netter.

WowKeren - Penampilan para groomsman Rizky Billar di acara lamaran, Minggu (13/6) kemarin, sukses menjadi sorotan publik. Billar sengaja memilihkan outfit kece untuk belasan pendamping lamarannya itu. Salah satu yang disiapkan Billar adalah sepatu para groomsman.

Tak tanggung-tanggung, aktor kelahiran Medan itu membelikan sneakers rancangan Alexander McQueen untuk 17 groomsman pilihannya. Sepatu yang dipilihkan Rizky Billar itu memiliki warna senada dengan busana para groomsman-nya.

Salah satu sahabat Rizky Billar yang juga ditunjuk untuk menjadi groomsman adalah aktor Rico Valentino. Di kolom komentar postingan Billar, Rico sempat menyinggung soal mahalnya sepatu yang diberikan oleh calon suami Lesti itu. Dengan nada bercanda, ia mengaku baru pertama kali memiliki sepatu dengan harga mahal.

Ditanggung Rizky Billar, Total Harga 17 Pasang Sepatu Branded Para Groomsman Bikin Syok

Instagram

"Lar makasih, jadi punya Sepatu mahal pertama (emoji hati)," begitu komentar Rico Valentino. "Ya Allah kesiannya, ntar gua beliin lagi sepatu mahal kedua buat lu ya. Tapi balikin yang pertama ke gua," balas Billar bercanda.


Setelah ditelisik, harga sneakers Alexander McQueen yang disiapkan oleh Billar mencapai Rp8 jutaan per pasangnya. Itu diketahui dari ulasan yang dibuat akun Instagram @fashionrizkybillar pada Senin (14/6).

Menurut akun itu, Billar membelikan sneakers dengan beberapa varian yang harganya berbeda. Ada yang harganya Rp8,6 juta, ada pula yang Rp8,4 juta. Jadi total harga sepatu groomsman Billar sekitar Rp144 juta.

Fakta ini jelas menarik perhatian warganet di media sosial. Mereka syok berat saat tahu calon suami Lesti Kejora itu merogoh kocek hingga ratusan juta hanya untuk menyiapkan sepatu groomsman lamaran. Mereka pun memuji Rizky Billar yang disebut sangat royal pada para sahabatnya.

"Sepatu doang hampir 150 juta," komentar salah seorang warganet. "Sekitar 150 juta buat groomsmannya za, emang kentang satu ini luar biyasaaahhhh," imbuh lainnya. "8 jutaaa lebih kali 17 hitungg sendiri yak," sahut yang lain.

"Siapa yg bilang Billar gak tulus, kalo gak tulus gak mungkin bakal keluar uang sebanyak itu," kata akun lain. "Bukan sepatu doang kali, seragam, sama penginapannya di hotel semua di tanggung billar," tulis netizen lain. "itu tanda syukur Billar buat teman-teman yang selalu ngedukung dia," tukas lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts