Sempat Dipertanyakan, Keberadaan Verrell Bramasta di Lamaran Lesty-Billar Akhirnya Terungkap
instagram/bramastavrl
Selebriti
Lesty Kejora dan Rizky Billar Lamaran

Sosok ini akhirnya jawab pertanyaan dari banyak netizen yang penasaran dengan keberadaan Verrell Bramasta di momen lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora pada Minggu (13/6) lalu.

WowKeren - Momen lamaran pasangan artis muda Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini. Tak hanya para penggemar, namun tamu undangan hingga pengisi acara kala itu seolah belum bisa move on dari kebahagiaan Billar dan Lesty.

Misalnya saja Indra Bekti yang kala itu dipercaya sebagai pembawa acara lamaran Billar dan Lesty Kejora. Host yang akrab disapa Bekti ini beberapa kali membagikan foto kebersamaan dengan groomsmen atau pendamping Billar kala itu.

Salah satunya foto berikut ini dimana Bekti berdiri di antara para groomsmen Rizky Billar. Ada Fero Walandouw, Giorgino Abraham, Ali Syakieb dan masih banyak lainnya. Netter pun ramai memuji dan dibuat salfok dengan wajah-wajah ganteng para pendamping di acara lamaran Billar ini.

Namun rupanya ada juga sosok yang keberadaannya begitu dicari oleh netizen. Ia tak lain adalah Verrell Bramasta. Dikabarkan ikut dalam daftar groomsmen Rizky Billar, Verrell yang tak terlihat di beberapa foto unggahan Indra Bekti sontak dipertanyakan.


Kini terjawab sudah fakta soal keberadaan Verrell kala itu. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Indra Bekti seraya mengunggah foto bersama Verrell dan juga groomsmen lainnya.

Bekti menyebutkan jika Verrell rupanya sempat terlambat untuk datang ke acara lamaran Billar. Meski begitu ia akhirnya tetap menyempatkan hadir dalam momen istimewa sahabatnya ini.

Naah ada yang nanyain @bramastavrl nya manaa , niih dia , emang agak telat dikit datengnya , tapi akhirnya bisa hadir juga tuuh di lamarannya @lestykejora dan @rizkybillar,” ungkap Indra bekti. “Nah aku foto dengan seumuran aku semua nih,” selorohnya.

Terang saja unggahan terbaru Bekti sontak membuat sebagian netizen khususnya fans Verrell Bramasta senang bukan main. Mereka pun ikut dibuat lega membaca cerita dan keterangan dari suami Aldilla Jelita ini.

Pantesan 2 org didipn ni gk kliatan di story2 ama foto rame tmn2 ny dan Billar,” tutur akun @tanty*****. “Akhirnya ada juga siganteng farel,” sedang ucap @raffa******. “Aduhhhh senyumnya @bramastavrl gak nahan dehhh,” sedang celetuk akun @mutia******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts