Bodi Tak Nyata Jihyo, Momo, dan Nayeon TWICE Sukses Bikin Melongo
Allure
Selebriti

Sambil menjawab pertanyaan dalam video baru yang dirilis, Jihyo dkk memamerkan kecantikan dan proporsi tubuh mereka yang sempurna. Banyak netizen yang mengaku takjub.

WowKeren - Jihyo, Momo dan Nayeon baru-baru ini muncul di video YouTube di mana mereka bermain "kamu lebih suka yang mana." Tiga member TWICE ini sukses membuat banyak orang takjub dengan visual dan proporsi tubuh mereka.

Seperti diketahui, TWICE baru-baru ini membuat comeback yang sangat dinanti dengan "Alcohol-Free" dan mereka telah menjadi berita utama sejak itu. Dalam video baru, Jihyo, Momo, dan Nayeon bermain kuis pilihan yang seru.

Ketika ditanya, "Apakah kamu lebih suka tinggal di rumah sepanjang hari atau keluar sepanjang hari?" Yang dipilih Jihyo untuk keluar sepanjang hari, sementara Momo dan Nayeon yang lebih suka berada di rumah.

Pertanyaan berikutnya adalah, "Apakah kamu lebih suka makan ramen dengan atau tanpa sup?" Tiga-tiganya lebih suka makan ramen dengan sup.


Sambil menjawab pertanyaan, Jihyo dkk memamerkan kecantikan dan proporsi tubuh mereka yang sempurna. Mereka benar-benar bahkan tidak berusaha menjadi cantik, tapi mereka memang cantik. Fisik mereka terutama sukses membuat netizen takjub.

Bodi Tak Nyata Jihyo, Momo, dan Nayeon TWICE Sukses Bikin Melongo

Source: YouTube/Deser

"Jihyo sangat cantik dan ada apa dengan pinggul Nayeon? Garis tubuhnya mulai dari tubuh bagian atasnya sangat cantik," komentar netizen. "Mereka semua sangat kurus. Visual Momo gila," tambah netizen lain. "Wow, trio ini sempurna. Mereka sangat cantik," sahut yang lain. "Apakah mereka nyata?" pungkas lainnya.

Sementara itu, TWICE baru saja comeback dengan mini album baru mereka yang berjudul "Taste of Love" dengan title track bertajuk "Alcohol-Free." Girl grup besutan JYP Entertainment itu dipuji berkat penampilan live mereka untuk title track baru.

TWICE juga telah menampilkan "Alcohol-Free" secara perdana di "The Ellen DeGeneres Show". Girl grup besutan JYP Entertainment ini membuat penampilan pertama mereka di acara bincang-bincang populer Amerika.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts