Joget Heboh, Ringgo Agus Rahman Girang Umumkan Dirinya Kini Negatif Covid-19
instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman langsung berteriak hingga joget kegirangan usai umumkan kini negatif Covid-19, intip juga momen bahagia pertemuan dengan anak dan sang istri.

WowKeren - Kabar baik baru saja datang dari Ringgo Agus Rahman. Setelah sempat mengakui jika dirinya positif terpapar Covid-19, Ringgo kini membagikan berita bahagia mengenai kesembuhannya. Ya, Ringgo mengabarkan jika kini dirinya sudah negatif Covid-19.

Sebelumnya Ringgo Agus menceritakan jika dirinya terpapar virus Covid-19 dan dinyatakan positif. Ia sendiri sudah sempat menjalani perawatan di rumah sakit hingga menjalani isolasi mandiri.

Terbaru, Ringgo akhirnya mengunggah sebuah video singkat melalui Insta Stories pribadinya. Pada kesempatan itu ia menyampaikan jika kini sudah dinyatakan sembuh dan negatif Covid-19.

Dalam video itu awalnya Ringgo Agus Rahman terlihat duduk dengan serius dan mulai memperkenalkan diri. Namun tak lama kemudian suami Sabai Morscheck ini langsung berteriak dan mengatakan jika dirinya sudah negatif Covid-19.

Joget Heboh, Ringgo Agus Rahman Girang Umumkan Dirinya Kini Negatif Covid-19

Insta Stories/@ringgoagus

“Halo, teman-teman. Nama saya Ringgo dan hari ini saya resmi menjadi penyintas COVID-19 karena saya sudah... negatif!” ucap Ringgo Agus seraya bersorak.


Tak hanya itu, Ringgo juga mengunggah dua video lain dalam jarak waktu berdekatan. Dalam kedua video itu ia terlihat berjoget heboh seperti meluapkan perasaan bahagianya setelah negatif dari Covid-19.

Joget Heboh, Ringgo Agus Rahman Girang Umumkan Dirinya Kini Negatif Covid-19

Instagram/@sabaidieter

Sementara itu kebahagiaan yang sama juga diunggah oleh Sabai, istri Ringgo Agus Rahman. Baru-baru ini Sabai juga membagikan video melalui fitur Insta Stories. Ia mengabadikan momen saat Ringgo berjoget di depan rumah.

Terdengar suara Sabai yang menggoda kedua anaknya yang begitu bahagia saat sang ayah pulang ke rumah. Putra kedua Ringgo bahkan dengan gemasnya ikut berloncatan heboh melihat sang ayah dari luar jendela.

“Baba pulang! Baba pulang!” seru Sabai Morscheck. “Mars happy Baba pulang?" sedang sahut anak pertama mereka, Bjorka Dieter Morscheck, kepada adiknya, Curtis Ziggy Mars Morscheck.

Sebelumnya Ringgo sempat mengungkapkan kerinduannya yang mendalam kepada anak dan istri saat menjalani isolasi mandiri. Tak heran jika kini kebahagiaan tergambar jelas di wajah keluarga kecil ini setelah akhirnya bisa bertemu kembali.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru