Anji Terancam 12 Tahun Penjara, Terungkap Daftar Harga Ganja yang Dijual Online
wowkeren/fernando
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Kasus narkoba yang menimpa Anji menuai beragam komentar netizen. Lolosnya paket narkoba yang dibeli Anji di sebuah situs online seketika menimbulkan tanda tanya.

WowKeren - Erdian Aji Prihartanto alias Anji telah diamankan kepolisian sejak Minggu (13/6) karena dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Anji kini mendekam di Polres Metro Jakarta Barat. Atas kejadian yang menimpanya, Anji pun meminta maaf.

"Selamat sore, saya Anji, ingin menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga, sahabat, rekan saya yang percaya sama saya, serta seluruh masyarakat Indonesia yang kecewa dengan kejadian ini," ucap Anji saat ditemui WowKeren. "Saya berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran buat saya sendiri. Masyarakat Indonesia (juga) tidak melanggar apapun dengan alasan apapun."

Anji diketahui mengonsumsi ganja sejak September 2020 lalu. Alasannya, Anji berharap bisa rileks dan produktif dalam menghasilkan karya. Akibat perbuatannya, Anji pun terancam hukuman penjara hingga 12 tahun lamanya.

Di sisi lain, sebuah fakta baru pun terungkap. Anji rupanya membeli narkoba jenis ganja melalui sebuah situs online yang diduga berada di wilayah Amerika Serikat. Meski tidak memiliki ID, Anji mendapatkan barang haram itu dari seseorang yang kini menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang).


Daftar Harga Ganja Diduga Milik Anji di Situs Online

Instagram

Saat ditelusuri, situs online tersebut memang menjual beberapa jenis ganja. Tak hanya daun kering, ada pula jenis vape dan permen yang terbuat dari ganja.

Harga yang tertera pun cukup bervariasi. Mulai dari USD 110-300 (sekitar Rp 1,5 sampai 4,2 juta).

Kasus yang menimpa Anji tak ayal menuai beragam komentar netizen. Lolosnya paket narkoba yang dibeli Anji pun menimbulkan tanda tanya.

"Kirain beli dr kebon mike tyson ,btw...dikirimnya pake pintu kemana aja doraemon kali ya tau2 dah masuk indo😅," sindir pemilik akun @hompi***pa. "Kok bisa lolos screening? Bukannya beli dari luar negeri," tambah akun @bobby***syah.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts