Penjelasan Vicky Prasetyo Soal Datangi Mantan Istri: Gue Tuh Paling Anti Putus Silaturahmi
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo berbagi sedikit cerita mengenai masalah rumah tangganya dengan Kalina Oktarani. Vicky membahas soal pertemuannya dengan sang mantan istri yang membuat Kalina cemburu.

WowKeren - Kondisi rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tampaknya sudah mulai membaik. Vicky dan Kalina diketahui sudah saling bertemu dan berbicara dengan didampingi Ustaz Zacky Mirza sebagai mediator.

Salah satu faktor pemicu konflik dalam rumah tangga keduanya diketahui adalah kecemburuan Kalina kepada Vicky Prasetyo yang kerap berhubungan dengan mantan istri pertamanya demi kepentingan anak. Vicky pun mengakui dirinya kadang tak izin pada Kalina ketika bertandang ke rumah mantan istri pertamanya itu.

Vicky Prasetyo beralasan hbahwa tindakannya itu hanyalah silahturahmi semata. Vicky juga mengaku memegang teguh kepercayaan Kalina sebagai istrinya.

"Orang kan treatment-nya beda-beda saat interaksi dengan mantan yang punya anak, kaya Kalina dengan mantan suami apalagi memiliki anak. Gue tuh udah jatuhnya kepercayaan, trust apapun yang dilakukan istri mau dimana pun, istri gue tuh selaku akan tetap berpegang teguh dengan apa yang udah gue berikan," kata Vicky Prasetyo di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/6).


Selain itu, Vicky juga mencontohkan dirinya yang tak pernah bertanya mengenai pertemuan Kalina dengan putranya, Azka Corbuzier. Vicky menjelaskan bahwa hal itu merupakan bentuk kepercayaan dirinya kepada Kalina.

"Nah, kalo misalkan gue nggak pernah nanya kamu ngapain terus apa gitu karena mungkin kita wajarlah manusia yang berlogika terus juga berinteraksi kepada anak dan semuanya," kata Vicky Prasetyo.
Dalam kesempatan itu, Vicky Prasetyo juga mengaku bahwa dirinya adalah tipe orang yang tak pernah mau memutus tali silaturahmi. Termasuk dengan mantan istri dan keluarga mereka.

"Gue tuh paling anti putus silaturahmi dengan siapa pun jujur, mertua, bukan hanya Rama yang lain-lain gue tuh masih baik sama semuanya. Kadang-kadang mampir, 'Mak numpang makan, Mak, nih Vicky lagi dateng bawa beras,' iya jiwa gue sudah kaya begitu udah tertanamnya," tutur Vicky.

Meskipun begitu, Vicky tetap mengakui kesalahannya yang berkunjung ke mantan istri tanpa izin dari Kalina. Vicky pun menyebut akan melakukan introspeksi diri terkait masalah tersebut.

"Cuma terkadang mungkin introspeksinya ada sesuatu yang tidak tersampaikan, 'Aduh, gue lupa' udah ketemu baru ngabarin, jadi evaluasi," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait