Sampai Nangis, Lucinta Luna Dapat Kejutan Romantis Ini Dari Pacar Bule
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna mendapatkan banyak kejutan di hari ulang tahunnya. Lantas ia pun dibuat menangis kala mendapatkan kejutan romantis berikut ini dari kekasih bulenya!

WowKeren - Lucinta Luna belum lama merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Rabu (16/6) kemarin. Pada momen tersebut, Lucinta merayakannya bersama teman-teman hingga anak-anak yatim.

Tak hanya itu, ia juga mendapatkan kejutan dan hadiah dari orang-orang terdekat. Lantas baru-baru ini ia membagikan momen kala mendapatkan kejutan dari kekasih bulenya, Idris Bozkurt.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Lucinta terlihat tampil cantik mengenakan mini dress model kemben pada saat perayaan ulang tahunnya. Ia pun diminta turun oleh salah seorang temannya dengan menutup mata.

Saat sampai di lantai satu rumahnya, sang kekasih datang menghampiri dan mempersembahkan bucket bunga mawar merah pada Lucinta. Saat membuka mata, Lucinta tampak terdiam hingga kemudian menangis melihat kehadiran sang kekasih.


Sementara teman-temannya yang lain riuh menyanyikan ucapan selamat ulang tahun. Hingga kemudian suasana menjadi makin riuh kala Lucinta dan kekasihnya itu saling berpelukan.

Mengiringi postingannya, Lucinta mengaku bahwa sebelumnya ia mengira kalau kekasih bulenya itu tak akan datang ke acara pesta ulang tahunnya. "Tadinya aku pikir papa ur son gak datang 😩🥳🎉❤️🥰 tahun ini lengkap sudah Ultahku di meriahi oleh papa ur son dan semua teman2 family Ratu Salomeh ❤️🎂🙏," tulis Lucinta sebagai keterangan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, unggahan Lucinta itu kemudian menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter hingga rekan artis ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya.

"Selamat ultah ratuuuu salomeee sygggg ❤️❤️❤️❤️ mami ngejuri malam ini syggg ❤️❤️❤️❤️🎂🎂," komentar Dewi Persik. "Cantik sekali mama ur son😍selamat ulang tahun ya mama ur son, Semoga panjang umur ratu selalu di lindungi dengan org2 yang baik👏👏," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts