Lepas Hijab, Sarita Abdul Mukti Tuai Respon Tak Terduga
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Sarita Abdul Mukti mendadak membagikan potret dirinya saat tak mengenakan hijab. Alih-alih menuai banyak cibiran, ibunda Shafa Harris ini justru mendapatkan respon tak terduga.

WowKeren - Baru-baru ini Sarita Abdul Mukti berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, dalam postingannya tersebut Sarita tampak tak mengenakan hijab.

Padahal ibunda Shafa Harris ini biasa tampil berhijab dalam berbagai kesempatan. Namun pada potret unggahannya itu, ia memamerkan foto tengah berada di kawasan Sentul, Bogor.

Sarita tampil berbeda dengan mengenakan topi, kacamata serta rambut panjang yang dikuncir. "Trekking today," tulis Sarita Abdul Mukti mengiringi foto podtingannya di Instagram, Rabu (16/6).


Unggahan tersebut pun langsung mendapatkan tanggapan dari putrinya. Mantan kekasih Bastian Bintang itu terlihat menyoroti topi yang dipakai oleh ibunya. "TOPINYAA," tulis Shafa di kolom komentar.

"@shafaharris nemu Di kamar Dumizzz 😁," balasa Sarita. Sayang, Sarita rupanya membatasi kolom komentar di postingannya tersebut. Sehingga hanya terlihat puluhan reaksi dari kenalannya termasuk komentar dari putrinya, Shafa Harris.

Entah alasan apa yang mendasari Sarita membatasi kolom komentarnya tersebut. Diduga kemungkinan hal itu dilakukan agar ia tak menuai banyak komentar julid saat memajang potret dirinya tak mengenakan hijab.

Karena menilik dari kolom komentar, banyak dari warganet memberikan pujian atas penampilan Sarita di potretnya itu. Seorang netter bahkan sempat mengira kalau foto yang dipajangnya itu adalah Shafa. Hingga kemudian netter menyadari kalau ia keliru.

"Masya Allah posenya, ajib cay," tulis seorang netter. "Pangling deh mba, beda banget. Asli, tadi Dewi pikir Shafa, pas di zoom bukan," sahut netter lainnya. "Waaahhh ok bngeett madaaamm," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts