Terlihat Sederhana Tapi Mahal, Dress Nagita Slavina Ini Disebut Pancarkan Aura Kate Middleton
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Bikin fans syok sekaligus takjub mengetahui harga dress Nagita Slavina ini yang capai puluhan juta, istri Raffi Ahmad disebut pancarkan aura bak Kate Middleton.

WowKeren - Ada saja sisi kehidupan seorang Nagita Slavina yang menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah publik. Selain karena pekerjaan, kehidupan pribadi artis cantik yang akrab disapa Gigi ini juga tak kalah jadi sorotan.

Salah satu hal yang sering diperbincangkan tentang istri Raffi Ahmad tersebut adalah soal barang-barang mewah dan mahalnya. Dijuluki sebagai Sultan Andara, tak jarang koleksi milik Gigi dari tas, sepatu hingga baju membuat publik penasaran.

Terbaru, dress yang dikenakan Nagita Slavina dalam sebuah acara yang digelar oleh selebgram Maharani Kemala “Crazy Rich Bali” belum lama ini ikut disorot. Bagaimana tidak, banyak yang tak menyangka jika harga baju Gigi kala itu mencapai puluhan juta rupiah.

Harga tersebut diungkapkan oleh salah satu akun fanbase Gigi yang kerap membedah fesyen sang idola. Dalam salah satu unggahannya, akun @fashion_nagitaslavina ini mengungkapkan jika dress yang dikenakan Gigi kala itu dibandrol dengan harga Rp 50 juta.

#NagitaSlavina wearing #Alaia 'Camee Boatneck A-Line Dress' from modesens.com $3,530 / 50.200.000 IDR,” bunyi keterangan foto yang diunggah sang pemilik akun.


Terlihat Sederhana Tapi Mahal, Dress Nagita Slavina Ini Disebut Pancarkan Aura Kate Middleton

Instagram/@fashion_nagitaslavina

Terang saja harga tersebut membuat netter lagi-lagi syok. Meski sudah terbiasa dengan barang mewah milik istri Raffi Ahmad, namun tak sedikit yang kembali dibuat terkejut karenanya.

Bukan tanpa sebab, sebagian menilai jika dress Gigi terlihat sederhana namun begitu indah. Bahkan ada yang menyebut jika Gigi terlihat memancarkan aura bak Kate Middleton saat mengenakan baju tersebut.

Paling simple tapi paling mehong diantara artis2 dan influencer2 lain,” tutur akun @hillary******. “Syok,” aku @saras*****. “Cantik banget dress nya, begitupun harganya ,” seloroh akun @ikd******.

Ini Nagita Slavina Middleton yaaaa,” celetuk akun @dwiri******. “Auranya mirip Mba kate klo pake baju bgini. Kurang topi khas kerajaan inggrisnya aja. Banyakin stock baju model kayak gini, Mm Gigi @raffinagita1717 Simple tapi royal banget,” timpal @yury******. “Mama gigi adalah Kate Middleton nya Indonesia, Valid No debat!!” imbuh @eca******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait