Zee Zee Shahab Buka Suara Soal Wanita Berpendidikan Tinggi Malah Kena Nyinyir: Salahnya Dimana?
Instagram/zeezeeshahab
Selebriti

Zee Zee Shahab tampaknya terganggu dengan opini negatif soal wanita berpendidikan tinggi. Zee Zee Shahab pun mengungkapkan pendapat dan pembelaannya terkait masalah tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu publik Tanah Air dihebohkan dengan kabar kelulusan Maudy Ayunda dari studi S2-nya di Stanford University. Sayangnya ada saja netizen yang nyinyir dengan pendidikan tinggi yang diraih Maudy Ayunda. Isu itu tampaknya juga turut mengganggu Zee Zee Shahab.

Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Zee Zee Shahab buka suara soal masalah tersebut. Zee Zee menyoroti pandangan sejumlah masyarakat yang tidak menghargai wanita berpindikan tinggi dengan menyebut mereka hanya akan berakhir menjadi ibu rumah tangga.

"Baca beberapa artikel tentang 'untuk apa wanita kuliah tinggi2 padahal nanti akan jadi ibu rumah tangga?'," tulis Zee Zee Shahab pada Rabu (16/6) kemarin.


Zee Zee Shahab merasa tak ada salahnya jika seorang wanita ingin meraih pendidikan yang lebih tinggi. Meskipun mereka sudah berstatus sebagai seorang istri atau bahkan ibu. Dari pendapat-pendapat nyinyir soal wanita berpendidikan tinggi, Zee Zee menilai ada rasa iri yang tersembunyi.

"Menurut aku, Ibu rumah tangga adalah kewajiban dan jadi pintar adalah pilihan. Salah nya dimana kalau udah nikah dan punya anak tapi kuliah lagi? Salah nya di kita yg mungkin iri dan gak suka liat orang sukses," ungkap istri dari news anchor, Prabu Revolusi tersebut.

Zee Zee Shahab pun mengimbau publik untuk menanggapi hal tersebut secara lebih positif dan menjadikannya sebagai motivasi. Menurut Zee Zee menjadi wanita berpendidikan dan seorang ibu rumah tangga adalah hal yang bermanfaat.

"Jadiin motivasi yuk, bahwa jadi ibu rumah tangga adalah pekerjaan paling mulia dan gak ada pensiun nya , dan jadi ibu rumah tangga yang pintar adalah pilihan yg bisa bgt kita ambil ❤️ gak harus lanjut s2, tp mulai tambah pengetahuan, ikutan seminar dll bisa bgt .. semangat ya bunds .. maafkan Aku yg random ini 😅," pungkas Zee Zee Shahab.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts