Maia Estianty Beber Fakta Soal Juri 'Indonesian Idol' Penderita COVID, Judika Pernah Kena?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti
Seleb vs Corona

Maia Estianty membuat publik bertanya-tanya usai menyebut semua juri 'Indonesian Idol' pernah positif Covid-19 kecuali Anang Hermansyah. Banyak yang penasaran apakah Judika juga pernah terpapar karena ia tidak pernah mengumumkannya di sosmed.

WowKeren - Maia Estianty turut prihatin mendengar kabar sahabatnya, Bunga Citra Lestari yang belum lama ini dinyatakan positif Covid-19. Dikatakan Maia, semua juri "Indonesian Idol" sudah pernah terpapar Covid-19 kecuali Anang Hermansyah.

"Ya kayaknya juri-juri yang lain udah pernah kena Covid semua ya. Mungkin yang belum kena Mas Anang deh," ujar Maia Estianty ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/6).

Tak mampu berbuat banyak, Maia pun hanya bisa mendoakan agar perempuan yang akrab disapa BCL itu lekas sembuh. "BCL ya menurut aku, aku juga turut prihatin ya, kemarin ngucapin lewat IG (instagram) aja paling, 'cepet sembuh nge'," katanya.

Melihat kasus Covid yang akhir-akhir ini kembali mlonjak, Maia Estianty meminta masyarakat untuk terus waspada dan tetap patuh protokol kesehatan. Ia menilai jika virus Covid-19 ini bisa menyerang siapa saja tinggal menunggu waktunya.


"Ini kan Jakarta juga lagi 50 persen naik ya, emang harus hati-hati sih dan ini tuh kayak penyakit yang semua orang, yang kayak lotre, satu persatu akan kena dan aku udah dua kali kena," tutur Maia.

Di sisi lain, ibu tiga anak itu bersyukur lantaran sudah dua kali terpapar Covid-19. Sebab antibodinya sudah terbentuk dan mengurangi risikonya sakit berat.

"Aku alhamdulillah cek antibodi aku udah ada antibodinya, jadi agak berani sedikit. Bukan berarti nggak akan kena tapi kalau kena pun mal Covid katanya, alias Covid ringan," pungkasnya.

Diketahui, selain BCL, juri "Indonesian Idol" lainnya yang mengumumkan pernah terpapar Covid adalah Maia Estianty dan Ari Lasso. Sebelumnya, Rossa, Judika dan Boy William juga sempat absen dari panggung Idol, namun ketiganya tak mengumumkan sakitnya.

Sementara itu, kabar BCL yang positif Covid-19 ini sempat dikomentari pedas oleh Jerinx SID. Pria yang baru saja bebas dari penjara itu merasa BCL mengkambing hitamkan Bali, karena ada statement yang mengatakan bahwa ia terpapar Covid usai pulang dari pulau Dewata.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts