Respon Pedas Jerinx SID Komentari BCL Positif Covid-19: Jangan Kau Jadikan Bali Kambing Hitam!
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Jerinx SID terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan BCL yang kini menjalani isoman setelah positif Covid-19. Diketahui sebelum dinyatakan positif Corona, BCL memang sempat liburan di Bali.

WowKeren - Bunga Citra Lestari tengah menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19. Tak sendirian, penyanyi yang akrab disapa BCL itu isolasi mandiri bersama manajernya, Doddyansyah serta sang sahabat, Dena Rachman.

Namun rupanya Covid-19 yang diderita BCL ini mendapat tanggapan pedas dari Jerinx SID. Ia meninggalkan jejak komentar menohok di postingan BCL, yang juga sempat dipostingnya di Instagram Story pada Rabu (16/6).

Jerinx yang baru bebas dari penjara karena ujaran kebencian terkait Covid-19 ini menyebut BCL mengkambinghitamkan Bali. Diketahui, BCL memang baru saja pulang dari Bali pada awal Juni lalu. Jerinx juga menyebut artis-artis ibu kota banyak drama dengan mengaku positif Covid-19.

Jerinx BCL

Instagram Story

"Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak2an liburan kemari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan," tulis Jerinx. "Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama2 kopid ala seleb ibu kota."


Di unggahan lain, Jerinx juga menyertakan pemberitaan yang memuat BCL positif Covid-19. Ia menyinggung WHO serta orang-orang yang terlalu taat prokes malah kena virus Corona.

Sementara itu, BCL baru saja membuat pernyataan resmi terkait penyakit Covid-19 yang dideritanya. Ia membantah tegas kena Covid-19 setelah pulang dari Bali.

Jerinx pun rupanya ikut mengomentari klarifikasi BCL. Suami Nora Alexandra ini lagi-lagi memberi respon menohok. "Oh I see. Jadi kau cerdas ya? Basi," kata Jerinx.

Dalam pernyataannya, BCL mengungkap telah pulang dari Bali jauh sebelum dinyatakan positif Covid-19. Istri mendiang Ashraf Sinclair ini pun menegaskan dirinya dinyatakan negatif Covid-19 setelah pulang dari Bali.

"Saya pergi ke Bali dari tanggal 29 Mei-2 Juni 2021," kata BCL. "Saya sudah beraktivitas dan bekerja di Jakarta dengan menjalankan prokes yang ada dan sudah test PCR tanggal 12 Juni 2021 dan dinyatakan negative."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts