Nantikan Kelahiran Anak Pertama, Halsey Sudah Daftarkan Sang Calon Bayi Jadi BTS ARMY
iamhalsey/bts.bighitofficial
Selebriti

Secara terang-terangan, Halsey sebut calon bayinya yang segera lahir merupakan penggemar BTS dan telah menjadi ARMY. Lantas seperti apa reaksi Halsey itu?

WowKeren - Musisi cantik Hollywood Halsey baru saja menjadi perbincangan hangat publik termasuk para penggemar dari BTS (Bangtan Boys) yang biasa disebut ARMY. Hal itu lantaran Halsey telah mengisyaratkan jika calon bayinya telah menjadi ARMY.

Halsey sendiri diketahui memang tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Anak pertama Halsey itu merupakan buah cintanya bersama sang kekasih, Alev Aydin. Halsey pertama kali mengabarkan berita kehamilannya kepada publik pada Januari 2021 lalu.

Hingga saat ini, Halsey diketahui masih enggan untuk membocorkan jenis kelamin sang bayi. Kendati demikian, Halsey dikenal kerap membagikan perkembangan kehamilannya kepada publik. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan Halsey mengenai kehamilannya melalui laman Instagram pribadinya. Ia juga mengaku sudah tak sabar untuk segera menjadi seorang ibu.

Kembali kepada fans BTS, Halsey mencuri perhatian sejumlah ARMY lantaran baru saja membagikan sebuah postingan melalui Story Instagram pribadinya. Halsey membagikan potret kantong makanan BTS Meal yang tengah populer belakangan ini.

Sepertinya, Halsey tengah ngidam mengikuti euforia mencoba menu makanan McDonald BTS Meal. Kemudian, secara terang-terangan, Halsey menyebut calon bayinya sudah menjadi BTS ARMY.


Pernyataan Halsey itu sontak membuat geger banyak penggemarnya dan ARMY. Sikap Halsey yang mengklaim bahwa sang calon bayi yang belum lahir itu merupakan ARMY menimbulkan pujian serta respons positif dari para ARMY.

Kendati demikian, publik tak heran bilamana Halsey terlihat menyukai BTS. Seperti yang diketahui keduanya memang pernah terlibat dalam satu proyek yang sama. Yang mana Halsey dan BTS berduet dalam single lagu bertajuk "Boy With Luv".

Lagu bertajuk "Boy With Luv" itu pertama kali dirilis pada April 2019 lalu. Hingga saat ini Official MV BTS dan Halsey telah disaksikan lebih dari satu juta penonton.

Sehingga tak heran bila Halsey masih sangat menaruh respect kepada BTS. Pihak BTS juga dikabarkan sangat senang dengan postingan Halsey kali ini. Dan bukan tidak mungkin, para member BTS kelak akan bertemu dengan bayi Halsey.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts