Cristiano Ronaldo Disebut Bikin Saham Turun Triliunan Rupiah, Begini Respons Santai Coca-Cola
AFP/Marco Bertorello
Selebriti

Selama konferensi pers pada hari Senin (14/6), Ronaldo mendorong dua botol Coca-Cola yang diletakkan di depannya menjauh. Kala itu dia duduk untuk berbicara dengan wartawan.

WowKeren - Nama pesepak bola kondang Cristiano Ronaldo tengah ramai menjadi perbincangan. Pesepak bola ini membuat perusahaan besar sekelas Coca-Cola harus menelan pil pahit ketika saham mereka anjlok triliunan rupiah.

Selama konferensi pers pada hari Senin (14/6), Ronaldo mendorong dua botol Coca-Cola yang diletakkan di depannya menjauh. Kala itu dia duduk untuk berbicara dengan wartawan. Setelah memindahkan botol Coca-cola dari meja yang ada di depannya, Ronaldo kemudian mengangkat sebotol air dan berkata dalam bahasa Portugis: "Air!"

Sementara itu, Coca-Cola adalah sponsor UEFA Euro 2020. Aksinya ini pun tak butuh waktu lama untuk segera viral di media sosial. Tak pelak, penolakan ini pun segera menjadi perbincangan ketika saham Coca-Cola turun 1,6 persen, dari 56,17 dolar menjadi 55,22 dolar.

Meski tampaknya jumlah ini tak seberapa namun nyatanya itu cukup untuk menghapus 4 miliar dolar AS dari nilai pasar Coca-Cola, membuatnya turun dari 242 miliar menjadi 238 miliar dolar. Menurut Yahoo, saham perusahaan itu dihargai sekitar 55,10 dolar pada Rabu pagi, dengan kapitalisasi pasar 236,62 miliar dolar.


Meski demikian, Coca-Cola tampaknya tak gentar. Perusahaan raksasa minuman itu menanggapi ulah Ronaldo dengan berkata, "setiap orang berhak memilih minuman mereka" dan bahwa setiap orang memiliki "selera dan kebutuhan" yang berbeda.

Seorang juru bicara menambahkan, "Para pemain ditawari air, bersama Coca-Cola dan Coca-Cola Zero Sugar, pada saat datang di konferensi pers kami."

Bagi penggemar Ronaldo kejadian ini bukan hal yang mengejutkan mengingat pesepak bola itu tahu satu atau dua hal tentang makan sehat. Baru-baru ini, ia berbagi mengenai tips kebugaran. Dalam sepak bola selain berlatih dengan baik ada hal lain yang perlu diperhatikan.

"Dalam sepak bola Anda memiliki poin-poin dasar dari berlatih dengan baik hingga makan dengan benar hingga minum dengan benar dan seterusnya," kata Ronaldo Kepada Men's Health. "Tetapi pemulihan bagi saya dan dari sudut pandang saya adalah hal yang paling penting."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts