Baru Terungkap, Agnez Mo Diam-diam Bangun Klinik Untuk Vaksinasi Covid Secara Gratis
Instagram
Selebriti

Agnez Mo tuai pujian selangit dari warganet dan penggemarnya usai mengumumkan kabar dirinya membangun klinik gratis untuk vaksinasi Covid-19. Agnez menyebut kliniknya itu memiliki fasilitas yang lengkap.

WowKeren - Agnes Monica memang layak dijadikan idola. Selain karena prestasinya, perempuan yang juga akrab disapa Agnez Mo ini juga memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat. Salah satunya saat ia menyediakan klinik vaksinasi Covid-19 gratis untuk masyarakat umum.

Bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan, Agnez Mo telah mendirikan klinik di Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) Ancol dan Mal Artha Gading. Agnez menjelaskan bahwa program ini sudah berjalan beberapa waktu belakangan. Hanya saja, ia baru sempat mengumumkannya di Instagram.

"Program ini sudah berjalan beberapa waktu lalu, tapi saya baru sadar belum pernah sempat mengunggahnya di feed Instagram. Silahkan lakukan vaksinasi (gratis)," kata Agnez Mo dalam bahasa Inggris, Rabu (16/6).

Dijelaskan Agnez, kliniknya itu memiliki fasilitas cukup lengkap. Mulai dari tempat untuk suntik vaksin, ambulans, ruang emergency, laboratorium, dan lain-lain.


Bukan hanya itu, Agnez juga mengaku di kliniknya menyediakan makanan bagi masyarakat yang sudah suntik vaksin, berupa mi instan dan telur. Hal itu semata-mata dilakukan demi kesuksesan rencana untuk membagikan vaksin gratis.

Baru Terungkap, Agnez Mo Diam-diam Bangun Klinik Untuk Vaksinasi Covid-19 Secara Gratis

Instagram

"Mereka datang ke Rumkitlap, antre dari pagi, mungkin nggak sempat sarapan atau jualan untuk makan pagi mereka. Khususnya dalam kondisi pandemi begini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan," beber Agnez Mo.

Lebih lanjut, Agnez juga tak melupakan penggemar setianya. Mereka juga bisa vaksin di tempatnya dengan menunjukkan id Agnation, sebutan untuk para penggemar Agnez Mo.

"Ini cuman ada di Rumkitlap Ancol & Mall Artha Gading. Thank you. FOR ALL AGNATION member, kamu juga bisa mendapatkan vaksin di tempat. Tapi hanya untuk yang terdaftar," terangnya.

Sontak aksi Agnez yang membangun klinik gratis ini menuai pujian selangit dari warganet. Mereka beramai-ramai meninggalkan komentar bernada pujian di unggahan Agnez. Tak terkecuali Agnation yang mengaku bangga dengan sikap terpuji idolanya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait