Kini Bahagia, Zaskia Sungkar Pernah Nyaris Cerai Dengan Irwansyah: Gue Nyesel Nikah
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Kini Zaskia Sungkar sedang bahagia-bahagianya karena rumah tangganya dengan Irwansyah baru saja dikaruniai anak. Meski begitu, Zaskia sempat sering meminta cerai saat bertengkar dengan sang suami.

WowKeren - Zaskia Sungkar telah menikah dengan Irwansyah sejak sepuluh tahun lamanya. Pasangan artis tersebut bahkan baru saja merayakan kebahagiaannya setelah kehadiran Baby Ukkasya di tengah kehidupan mereka.

Dengan kehidupan rumah tangga harmonis seperti sekarang ini, siapa sangka bahwa Zaskia dan Irwansyah sering kali bertengkar. Kepada Maia Estianty, kakak kandung Shireen Sungkar itu bercerita tentang dirinya sering kali bertengkar dengan suami hingga nyaris bercerai.

"Ya, awal-awal nikah kan kita nikahnya, kalo aku kayaknya Irwan sama deh, bukan karena gue cinta sama lu terus kita nikah. Nggak gitu. Kayak, nggak tahu aja gitu kenapa mau nikah. Pas udah nikah baru mikir, 'kenapa gue nikah sama lo ya?' gitu," ungkap Zaskia di saluran YouTube MAIA ALELDUL TV pada Rabu (16/6).

Zaskia mengatakan bahwa ia dan Irwansyah berawal dari teman dan hubungan mereka menjadi kian dalam. Kemudian gagasan agar mereka menikah dicetuskan oleh Irwansyah tiba-tiba dan ditanggapi bercanda olehnya. Semula tidak menganggap serius, rupanya Irwansyah benar-benar menemui sang mama keesokan harinya.


Saat pertama kali menikah, Zaskia mengaku perasaannya untuk Irwansyah sekadarnya saja. Bahkan mereka sering kali bertengkar hingga ia beberapa kali meminta cerai.

"Setiap berantem 'gue juga nyesel nikah sama lo blablabla kita cerai aja' gitu. Perempuan. Gengsi banget kan, begitu ditantangin kita yang nangis. Alhamdulillah-nya dia nggak pernah nantangin. Itu tuh kayak tiga tahun pertama," bebernya.

Selanjutnya, Zaskia menjelaskan bahwa grafik hubungan mereka meningkat yang artinya bahwa perasaan di antara keduanya semakin bertambah seiring berjalannya waktu. Apalagi sejak pernikahannya dengan Irwansyah menginjak usia lima tahun.

"Sampe lima tahun ke atas itu masyaallah banget. Kita sama-sama bersyukur. Irwan juga mungkin karena lebih mendekatkan diri ke agama gitu, jadinya kita sama-sama kayak ngelakuin apapun ya takutnya bukan karena takut nyakitin pasangan kita tapi takutnya sama Allah. Lebih kayak gitu," pungkas Zaskia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait