Adipati Dolken Pamer Foto Ciuman Bareng Canti Tachril, Tandai Penyanyi Cantik Ini Bikin Salfok
Instagram/adipati
Selebriti

Bagikan foto bareng sang istri, Canti Tachril saat sedang berciuman mesra, Adipati Dolken justru tandai akun Instagram penyanyi cantik berikut sontak bikin salfok. Siapa?

WowKeren - Aktor tampan Adipati Dolken kembali berhasil mencuri perhatian jagat maya. Rupanya hal itu lantaran unggahan terbarunya di Instagram pada hari ini, Kamis (17/6).

Adipati rupanya mengunggah foto dirinya bersama sang istri tercinta, Canti Tachril. Dalam foto, Adipati dan Canti Tachril tampak begitu mesra. Pasalnya keduanya terlihat saling berciuman bibir.

Adipati dan Canti Tachril terlihat saling berciuman di kolam renang. Potret keduanya ini pun terlihat estetik dengan latar pemandangan matahari terbenam yang cantik.

Sementara dalam keterangan foto, Adipati terlihat hanya menyematkan tulisan singkat. "Huehehe," tulis aktor kelahiran 19 Agustus 1991 ini.


Namun dalam foto, Adipati tak menandai akun Instagram Canti Tachril. Ia justru menandai akun lain, yakni akun Instagram penyanyi cantik internasional Ariana Grande. Hal itu rupanya langsung membuat salfok Vidi Aldiano.

"Oh wow ariana...," tulis Vidi Aldiano. "Diem diem ajah," balas Adipati dengan menambahkan sebuah emotikon.

Para netter pun ikut salfok mendapati Adipati justru menandai akun Ariana Grande bukan istrinya. Karena itu beberapa dari mereka menyindir Adipati halu karena hal tersebut.

"Ariana grande :')," komentar akun @aq*****iv. "Heh bisa bisanya ngetag istri orang hmmm (emotikon tawa)," sambung akun Instagram @bt*****cz.

"Seorang adipati halu," timpal akun @fi*****ks. "Istri patah hati karna yg di tag ariana hahaha," imbuh netter akun @he******mp.

Di sisi lain, netter mengaku cemburu sekaligus patah hati dengan kemesraan Adipati bersama Canti Tachril. Bahkan beberapa dari mereka mengaku masih tak menyangka jika Adipati kini telah menikah dan berstatus sebagai suami dari Canti Tachril.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait