Proses Ketok Palu Dari Maell Lee, Intan Ratna Juwita: Selamat Datang Papa Baru
Instagram/intanratnajuwitaa
Selebriti

Intan Ratna Juwita dan Maell masih dalam proses perceraian. Meski demikian, Intan nampaknya santai mengisyaratkan untuk membuka lembaran baru, seperti terlihat dalam unggahan ini.

WowKeren - Intan Ratna Juwita masih dalam proses perceraian dengan YouTuber Maell Lee. Namun proses perceraian Maell Lee dan Intan Ratna di Pengadilan Agama Pekanbaru dikabarkan tak lagi berkelanjutan. Pasalnya permohonan cerai Maell dinyatakan gugur dalam sidang yang digelar pada Senin (29/3).

Meski masih dalam proses cerai, Intan sendiri nampaknya tidak mau ambil pusing. Terbukti, Intan tampak tersenyum semringah dalam unggahan Instagram pada Rabu (16/6). Dalam video yang dibagikan, pedangdut seksi itu terlihat ceria saat menyusuri sebuah jembatan sambil bergaya.

Terdengar juga lagu "To the Bone" yang dipopulerkan Pamungkas mengiringi video Intan. Dalam keterangan unggahan, Intan seakan mengisyaratkan untuk tidak mau kembali ke masa lalunya.

"Selamat tinggal masa lalu aku kan melangkah ,dan skrg selamat datang papa baru," tulis Intan Ratna di bagian caption.

Intan sendiri terlihat membalas beberapa komentar menarik dari netizen. Ia mengaku meminta doa saat disinggung soal sosok papa baru. "MNa ppa baru nya?" tanya netizen. "Doain aja y," balas Intan.


Menariknya, Intan nampaknya enggan berjodoh lagi dengan "preman". Diketahui, Maell Lee memang dikenal dengan julukan preman terkuat di bumi. "Preman lagi bukan kak," sambung netizen lain. "Jgn lah," jawab Intan.

Sementara itu, Intan sempat menjelaskan tentang proses perceraiannya dengan Maell. "Apakah sudah ketok palu kak.." timpal netizen lain penasaran. "On proses," kata Intan singkat.

Intan Ratna

Instagram

Sebelumnya, Intan mengatakan bahwa Maell belum juga kembali melayangkan gugatan cerai. Ia mengaku sudah menanyakan masalah perceraian ini namun Maell masih sibuk sehingga belum bisa kembali melayangkan gugatan cerai ke Batam yang merupakan domisili tempat tinggal Intan.

"Tergantung-gantung iya. Di sosmed dibilang akan gugat kembali tapi mana nggak ada. Kita digantung, nafkah nggak dikasih, dia lepas tanggung jawab, terlantar saya," ujar Intan.

Intan pernah menegaskan bahwa ia siap untuk melayangkan gugatan balik bila Maell tak kunjung menggugatnya. "Tapi kalau beberapa bulan ini kalau dia nggak gugat, kita gugat dia. Secara kita kan ada yang bisa digugat juga yang fatalnya," jelasnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts