Sulap Kerupuk Jadi ‘Kue Ulang Tahun’ untuk Arda Naff, Tantri Kotak Ungkap Maknanya
instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak beber sederet makna ini usai sulap beberapa kerupuk menjadi sebuah kue ulang tahun untuk sang suami Arda Naff yang bertambah usia di tanggal 17 Juni ini.

WowKeren - Momen pertambahan usia memang kerap kali dianggap begitu istimewa oleh banyak orang. Tak heran jika ada saja yang bahkan menyiapkan pesta mewah dan meriah untuk merayakan momen ulang tahun mereka. Namun tak sedikit juga yang memiliki cara unik untuk memperingatinya, seperti yang dilakukan oleh Tantri Kotak ini.

Di tanggal 17 Juni hari ini Tantri tak lupa merayakan momen ulang tahun sang suami tercinta, Arda Naff. Peringatan itu pun diunggah Tantri melalui laman Instagram pribadinya.

Menariknya ada hal yang terlihat berbeda dari perayaan pertambahan usia pada umumnya yakni kue ulang tahun. Alih-alih, Tantri rupanya menyulap beberapa kerupuk di atas piring menjadi seperti “kue ulang tahun” lengkap dengan lilinnya.

Nampak Tantri bersama suami dan anak-anak mereka tersenyum bahagia berfoto dengan “kue ulang tahun” tersebut. Sementara itu Tantri sendiri menjelaskan maknanya melalui kolom caption.


Tantri mengaku tak menyangka sudah belasan tahun mereka merayakan momen ulang tahun bersama-sama. Ia pun berharap rumah tangganya bisa semakin bahagia bahkan melalui hal-hal kecil dan sederhana seperti “kue” yang disiapkannya ini.

Biar rumah tangga makin renyah, makin kriuk, makin mudah bahagia dengan hal-hal sederhana. Ga terasa sudah 12x ngerayain pergantian usia, dari foto sendiri, berdua sekarang jadi berempat,” ungkap Tantri Kotak.

Tantri juga menyampaikan terima kasih kepada sang suami atas segala hal istimewa yang ia dapatkan. Termasuk sabar dalam menghadapi perubahan suasana hatinya yang mudah naik dan turun.

Terima kasih menjadikanku lirik-lirik manis dalam karyamu, itu sesuatu yang dalam bagi seorang wanita. Terimakasih sabar ngadepin moodku yg naik turun kayak prosotan di paud, selamat hari ulang tahun sayangku @ardanaff,” kata Tantri.

Ucapan selamat ulang tahun pun menggema dengan cepat. Sementara itu tak sedikit netizen yang mengaku dibuat gemas bukan kepalang melihat filosofi “kue ulang tahun” Tantri dari kerupuk ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait