TWICE Bocorkan Member yang Paling Rajin Bangun Pagi dan Doyan Begadang
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

TWICE diminta untuk memilih member yang kemungkinan besar akan begadang hingga lewat tengah malam. Mereka semua cenderung begadang, terutama jika mereka tidak memiliki pekerjaan keesokan harinya.

WowKeren - Dengan 9 member dalam grup, tidak mengherankan jika TWICE memiliki kebiasaan tidur yang berbeda. Mengetahui hal ini, para member diminta oleh Buzzfeed untuk menyebutkan member yang bangun paling awal dan tidur paling lama.

Melalui jawaban mereka, kebiasaan tidur Sana dan Tzuyu yang mengejutkan terungkap. Saat ditanya member mana yang paling mungkin bangun sebelum matahari terbit, semua member langsung memilih maknae Tzuyu.

Mereka mengklaim bahwa Tzuyu tidak bisa tidur, dan Dahyun mengilustrasikannya dengan membagikan contoh baru-baru ini. Baru-baru ini, para member mengakhiri syuting untuk video musik mereka hingga larut malam, tapi Tzuyu masih bisa bangun pagi-pagi keesokan harinya.

"Yang mengejutkanku tentang Tzuyu adalah, ketika kami baru-baru ini merekam video musik, kami menyelesaikannya sangat larut. Tapi dia bangun sekitar jam 8 pagi besoknya setelah seharian beraktivitas," kata Dahyun.


Mendengar itu, Tzuyu memutuskan untuk menjelaskan alasannya. Tidak hanya jam tubuhnya yang biasa bangun pagi, sinar matahari pagi juga membangunkannya. "Bahkan jika aku tidur larut malam, sudah ada pola tidur. Juga, cahaya pagi bersinar melalui jendelaku," kata Tzuyu.

Selanjutnya, TWICE diminta untuk memilih member yang kemungkinan besar akan begadang hingga lewat tengah malam. Mereka mengungkapkan bahwa mereka semua cenderung begadang, terutama jika mereka tidak memiliki pekerjaan keesokan harinya.

"Jika hari berikutnya adalah hari istirahat, aku cenderung tertidur cukup larut malam sebelumnya. Aku akan bangun sangat terlambat juga," kata Dahyun.

Mereka kemudian memilih Sana yang secara konsisten tidur larut malam, sedemikian rupa sehingga para member yang lain sudah terbiasa. Dia tidur sangat larut, sehingga mereka mengenalnya karena membalas pesan mereka tidak peduli waktu malam.

"Bahkan ketika aku mengirim pesan chat ke Sana pagi-pagi sekali, dia cenderung segera membalas. Tidak peduli jam berapa aku mengiriminya pesan, aku mendapat balasan," kata Jihyo. Jeongyeon setuju, menambahkan, "Dia juga mengirim pesan, 'Ada yang bangun?'

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts