Heboh Muncul Sosok Pria Mirip Atta Halilintar, Bagian Ini Disebut Sama Persis
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Usai sebelumnya Lesty Kejora, kini giliran sosok 'kembaran' Atta Halilintar yang muncul di media sosial hingga bagian bibirnya disebut mirip banget. Berikut potretnya!

WowKeren - Sosok "kembaran" para artis semakin banyak bermunculan. Usai sebelumnya pedangdut Lesti Andryani atau Lesty Kejora, kini giliran YouTuber kondang Atta Halilintar.

Pasalnya baru-baru ini viral video seorang pria yang disebut memiliki wajah sama persis dengan Atta Halilintar. Terlihat dalam video, si pria dengan akun TikTok @keen0807 tampak berdandan seperti suami Aurel Hermansyah itu.

Ia terlihat mengenakan kemeja hitam yang senada dengan warna bandananya. Gerak-gerik pemilik akun @keen0807 ini pun tampak sama persis dengan Atta Halilintar.

Tak hanya itu, gayanya pun serupa dengan Atta Halilintar. Karena itu, sosok pemilik akun @keen0807 ini pun langsung viral dan ramai menjadi perbincangan.


Netter rupanya setuju jika pemilik akun @keen0807 memang betul-betul mirip dengan Atta Halilintar. Bahkan ia dinilai seperti kembar dengan Atta karena videonya itu.

Apalagi bagian bibirnya dinilai sama persis. Netter pun berharap jika pemilik akun @keen0807 itu bisa bertemu langsung dengan Atta.

"Mirip pisan euy," seru akun @rh*****ei. "Kembarrr," komentar akun @de*****ni. "Ku kira face app," sambung akun @sk*****89.

"Tuhan ini premium mirip banget," cetus akun @vi*****da. "Ngakak, bibirnya sama banget tuch... Tebeeeellll," timpal akun @ri*****ga. "Atta angkat dia jadi adikmu," imbuh akun @shin******.

Namun ada pun netter yang kontra. Pasalnya mereka tak sependapat jika pemilik akun @keen0807 itu disebut mirip dengan Atta. Pasalnya wajahnya disebut tak benar-benar sama persis dengan Atta.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru