Beredar Video Lawas Luna Maya Saat Jawab Pertanyaan Nagita Slavina Soal Nikah: Bacot!
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mengaku pernah menitikkan air mata saat ditanya 'Kapan nikah' di masa lalu. Belakangan jawaban cerdas Luna Maya kepada Kartika Putri soal pernikahan juga disorot.

WowKeren - Luna Maya belakangan ramai dibicarakan setelah mengungkap alasannya belum menikah. Pertanyaan tersebut dilontarkan Kartika Putri saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dibawakan Luna Maya.

Pertanyaan yang sama ternyata pernah disampaikan Nagita Slavina di acaranya bareng Fadil Jaidi sekitar April lalu. Namun dalam kesempatan tersebut, Luna menjawabnya dengan candaan.

"Kalo orang udah nanya gitu dalam hati 'bacot bacot' gitu?" tanya Nagita. "Iya lah. 'Kapan nikah?' 'Bacot bacot'," jawab Luna sambil memperlihatkan wajah baik-baik saja yang selalu ditampilkannya kepada orang-orang kepo tersebut.

"Trus trus kalo misalnya sekarang menyikapinya gimana sih Kak Luna kalo orang nanya mulu, nanya-nanya bae, emang mau cariin jodoh? Gitu ya kan. Gimana menyikapi itu?" cecar Nagita lagi. "Biasa aja," timpal Luna Maya santai.

Kendati begitu, Luna Maya juga pernah menangis ketika terus-terusan didesak untuk menikah. Namun seiring berjalannya waktu, mantan kekasih Ariel NOAH ini sudah bisa menanggapinya dengan bijak.


"Tapi dulu emang sempet ada momen kayak 'Apaan sih lo?' Karena kan sekarang udah bodo amat," tanya Fadil Jaidi. "Kalo dulu gak gitu, pas pulang menitikkan air mata," beber Luna diselingi tawa.

Video lawas ini kemudian kembali jadi perbincangan di akun gosip. Sebagian warganet penasaran alasan Nagita Slavina tidak dihujat ketika menanyakan pernikahan kepada Luna Maya seperti yang terjadi pada Kartika Putri.

Di sisi lain, warganet menyebut Kartika Putri sempat memaksa Luna Maya untuk menjawab pertanyaannya. Apalagi pertanyaan Kartika juga diiringi pamer kebahagiaan rumah tangga bersama Habib Usman Bin Yahya.

"Kalo ama yang kemarin kan si onoh sok2an idupnya dah paling sempurna setelah menikah sampe kek gitu bilang enak kl dah nikah bla bla bla," tulis akun @deedeexxx. "Karena si mbak K itu nanya diselipin sama nyinyir jd wajar lah kalo di julidin," sindir akun @itsxxx.

"Udah nonton full nya yg luna sm karput belom? Disitu luna udah ga mau jawab tp karput maksa terus untuk jawab dan pernyataan dia yg 'nikah deh mba enak tau' seolah olah kek luna kaga mau nikah dan hidup nya paling sempurna.kalau ini gigi hanya nanya sikap luna jika ada yg nanya kapan nikah gimana," komentar akun @galleryxxx.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts