Jawaban Tegas Roy Marten Soal Kabar Gading-Gisella Anastasia Bakal Rujuk: Saya Bukan Juru Bicara
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat diprediksi bakal kembali bersatu dan rujuk. Lantas Bagaimana tanggapan ayah Gading, Roy Marten, mengenai kabar tersebut?

WowKeren - Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sudah lama bercerai. Tapi beberapa waktu lalu, keduanya diprediksi bakal rujuk kembali. Roy Marten selaku ayah Gading pun dimintai pendapat soal kabar tersebut.

Roy Marten pun memberikan jawaban tegas dan jelas bahwa dirinya tidak akan ikut campur dalam masalah kehidupan pribadi sang putra. Roy juga menyebut bahwa dirinya bukanlah juru bicara Gading. Roy tampaknya lelah selalu dimintai pendapat mengenai masalah kehidupan pribadi putra sulungnya itu.

"Yang pertama, mestinya yang jawab Gading bukan saya. Yang kedua, saya bukan juru bicara gading, ya saya nggak bisa komentar apa-apa," ujar Roy Marten dalam salah satu video terbaru di channel YouTube Warta Hot yang diunggah pada Kamis (17/6) kemarin.

Roy Marten merasa sang putra memiliki hak menentukan hidupnya sendiri tanpa ada campur tangan dari dirinya. "Karena itu hidupnya Gading, saya kira biar Gading yang menentukan arah hidupnya, itu haknya Gading," jelas Roy Marten.


Sekali lagi Roy Marten menegaskan tidak ingin memberikan komentar apapun soal kabar Gading dan Gisell yang diisukan bakal rujuk. Roy hanya akan mendukung apapun keputusan Gading dalam hidupnya.

Tidak komentar saya. Saya mendukung apapun keputusan Gading dan mendoakan yang terbaik untuk Gading," tandas Roy Marten.

Gading dan Gisell diketahui masih terlihat akrab dan dekat meski sudah berpisah. Hal itu lah yang menyebabkan banyak netizen yang menghendaki keduanya bisa rujuk.

Seperti yang diketahui, Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Januari 2019. Kabar perceraian Gading dan Gisell kala itu tentu saja sukses mengejutkan publik Tanah Air.

Pasalnya selama menikah rumah tangga Gisell dan Gading cukup jauh dari terpaan gosip miring. Kepada media, keduanya memastikan keputusan bercerai atas kesepakatan bersama.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts