Istri Jonathan Frizzy Tulis Pesan 'Berhak Bahagia', Sindiran Sang Paman Bikin Syok?
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Usai paman dari Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak alias Benny Contoh membongkar rasa tidak sukanya, Dhena sempat mengungkap pesan positif. Tak sekedar mengunggah bukti akur dengan Jonathan, Dhena juga mengungkap harapan untuk bahagia.

WowKeren - Benny Simanjuntak alias Benny Contoh mengejutkan publik saat membongkar perasaannya pada istri Jonathan Frizzy, Dhena Frizzy. Benny yang merupakan paman dari Jonathan alias Ijonk itu mengungkap rasa tidak suka pada Dhena.

"Saya tidak mau pansos yang ingin tampil dimana-mana. Saya capek juga karena sudah sering tampil di tahun 96an. Saya menghindari dan tidak mau wawancara, saya mohon maaf bukan saya sombong, tapi saya menjaga ponakan saya supaya dia nyaman, dan tidak melantur kemana-mana," kata Benny. "Para netizen ini bukan rekayasa, memang ada masalah. Ya kecemburuan yang tidak masuk akal."

"Saya mau menceritakan beberapa sebab kenapa saya tidak suka sama istrinya Ijonk. Satu karena agama. Yang buat saya tidak suka adalah ketidaktulusan dia terhadap agama. Jangan berbohong," tegas Benny. "Kecemburuan dia berlebihan. Mereka akan cerai dan posisinya ingin cerai baik-baik. Saya nggak mau ini jadi kisruh, tidak mau ikut campur, tapi karena Ijonk datang pada saya, makanya saya ikut campur."


9 Tahun memilih bungkam, kemunculan Benny sukses membuat netter kaget. Namun, Dhena memutuskan untuk menepis isu miring tersebut dan mencoba tegar. Terbukti, Dhena justru pamer bukti mesra dan akur dengan Jonathan.

Tak hanya itu, Dhena juga menulis pesan bijak seolah ingin tetap optimis memandang hidup. "It is never wrong to be happy. Especially when i know it's about time that i deserved to be," tulis Dhena.

Sejumlah netter pun sempat dibuat kagum dengan sikap positif Dhena meski disentil paman dari Ijonk. Netter pun terus mendoakan agar pernikahan Ijonk dan Dhena tetap harmonis.

"Yg bener ajh udh langsing bgni malah harus menghadapi masalah rt😩anak anak udh mulei besar lg sbgitu gmpng nya mau putusin cere sis..inget bgt dulu klo ada yg comment km semogh lgsg d bales komen sm ijonk🥺prihatin," keluh netter. "Gara2 lambe,mampir ke sini dah,cantik pertahankan ya rumah tangga kamu,kasihan anak2 kamu nanti mereka ganteng2 dan cantik,kalian keluarga yang terlihat harmonis,jangan sampek ada perpisahan,pasangan yang serasi kamu cantik banget,begitu pun ijong ganteng....🤗🤗🤗," harap netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts