Masih Merokok, Cimoy Minta Saran untuk Berhenti Usai Ngaku Dadanya Sakit Malah Kena Sentil?
Instagram/cimoyluv
Selebriti

Kini alim dan tampil mengenakan hijab, Cimoy Montok blak-blakan mengaku belum bisa lepas dari kebiasaan merokoknya hingga membuat dadanya kini menjadi sakit.

WowKeren - Cimoy Montok kini telah mengubah imejnya menjadi perempuan yang alim. Pasalnya ia telah meninggalkan penampilan terbukanya dengan mengganti baju yang tertutup dan mengenakan hijab.

Namun rupanya Cimoy masih belum bisa lepas dari kebiasaan lamanya. Yakni merokok. Hal itu ia ungkapkan dalam video yang diunggahnya pada belum lama ini.

Cimoy pun meminta saran agar dirinya bisa berhenti merokok. Pasalnya kini ia mengaku mulai merasakan sakit pada bagian dadanya karena kebiasaan merokoknya itu.

"Bantu gw berenti ngerokok woy. Dada gw udah sakit," tulis Cimoy dalam videonya.

Sementara dalam video, Cimoy terlihat diam seribu bahasa. Namun wajahnya tampak muram dan menyiratkan kesedihan.


Video Cimoy itu rupanya langsung ramai ditanggapi oleh para netter. Mengejutkannya, banyak netter menanggapi positif video Cimoy itu.

Bahkan banyak pihak berbondong-bondong memberikan sarannya pada Cimoy. Mulai dari mengganti kebiasaan merokok dengan makan permen, mengonsumsi banyak air putih, menyantap makanan pedas dan masih banyak lagi.

"Ganti sama permen aja," komentar akun @vr*****ni. "Makan permen maret ketika kamu pengen ngerokok," sambung akun @ni*****22.

"Ganti permen aja cimoy sama makan pedes2 kek seblak nanti pasti ilang. Semangat cimoy," timpal akun @desy*****. "Om aku dulu katanya kalo pengen ngerokok lidahnya kasih garem, sekarang dah bisa berhenti merokok, semoga membantu ya," imbuh akun @d.a******.

Namun ada pun netter yang menanggapi sinis. Bahkan melayangkan sindirannya lantaran mengetahui Cimoy masih belum lepas dari kebiasaan merokok padahal sudah mengubah penampilannya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts