Simon D Nangis Sampai Hubungi IU di Teaser 'I Live Alone', Ada Apa?
Instagram
TV

Pada teaser episode 'I Live Alone' mendatang, Simon D kedapatan sedang meneteskan air mata saat menonton sesuatu. Alasan Simon D menelepon IU usai menangis menggugah rasa penasaran.

WowKeren - Rapper Simon D terlihat sedang menangis di teaser terbaru "I Live Alone". Tak hanya itu, sang bintang hip hop akan menunjukkan transformasi menarik pada episode mendatang.

Selama ini dikenal sebagai rapper karismatik dan berbahaya, Simon D rupanya mampu menyanyikan lagu bergenre ballad. Sisi lainnya ini terungkap di episode terbaru "I Live Alone".

Dalam teasernya, terungkap kesibukan Simon D saat sedang mempersiapkan promosi musiknya bersama grup MSG Wannabe. Boy grup tersebut dibentuk oleh Yoo Jae Seok melalui cara "Hangout With Yoo". Selain itu, Simon D juga menunjukkan studio musik baru di dalam rumahnya.

Begitu selesai menyanyikan lagu-lagu favorit dengan suara manis dan romantisnya, Simon D menyalakan televisi. Para member "I Live Alone" lainnya sukses dibuat terkejut saat kamera menyoroti wajah sang rapper yang bersimbah air mata. Hal itu mmenimbulkan pertanyaan tentang apa yang sebenarnya ditonton olehnya.


"Ini adalah jenis perasaan yang tidak bisa aku jelaskan dengan tepat," kata Simon D mengenai momennya saat kedapatan sedang menangis. Menerima kenyamanan alur cerita di dalam drama tersebut, ia segera menghubungi IU selaku pemeran utama.

Pemirsa yang telah dibuat penasaran dengan momen di mana Simon D menangis, akan semakin bertanya-tanya tentang apa yang yang dibicarakannya dengan IU lewat telepon. Sehingga episode mendatang patut untuk dinantikan pemirsa.

Sementara itu, "I Live Alone" adalah program yang menunjukkan kehidupan ala lajang di kalangan selebriti dari berbagai bidang. Yang mana konsep tersebut menjadi daya tarik karena pada umumnya para selebriti menutup rapat kehidupan sehari-harinya. Selain itu, menurut demografi para pekerja seni menyumbang setidaknya sepertiga lajang di Korea Selatan.

Episode "I Live Alone" mendatang akan disiarkan pada Jumat (18/6). Program ini dapat disaksikan setiap hari Jumat pukul 23:00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts