Ini yang Dilakukan Jin BTS Tiap Mandi Sambil Dengarkan Lagu aespa 'Black Mamba'
Selebriti

Jin mengungkapkan daftar putar berisi lagu-lagu yang ia dengarkan saat mandi. Salah satu lagu yang mencuri perhatian adalah 'Black Mamba' dari girl grup SM Entertanment.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) mengisi podcast Melon Station BigHit Record Music untuk hari ini dengan memperkenalkan daftar putarnya berisi lagu-lagu yang ia dengarkan saat mandi. Salah satu lagu yang mencuri perhatian adalah "Black Mamba" dari girl grup SM Entertanment, aespa.

Alasan Jin memilih topik ini adalah adalah karena ia percaya kita semua harus bersemangat di kamar mandi. Pemilik nama Kim Seokjin itu menyarankan agar semua menjadi idol di kamar mandi.

Lagu pertama yang dipilih Jin adalah "MAFIA In The Morning" yang dipopulerkan oleh ITZY. Ia menyebut ITZY sebagai "hoobaenim" yang berarti mereka adalah juniornya. Jin mengatakan bahwa itu lagu yang mengasyikkan.

Jin juga mengarakan bahwa ketika mendengarkannya, ia menjadi bersemangat sendirian dan mulai menari di kamar mandi. Penyanyi kelahiran 1992 itu berbagi bahwa akan lebih baik jika semua orang mencoba melakukan gerakan yang menyenangkan juga saat mandi.


Jin kemudian memperkenalkan lagu berikutnya, "Jjiniya" milik Young Tak. Alasannya memilih lagu tersebut karena ada "Jjin" di dalamnya, tapi itu juga lagu yang menyenangkan dan bagus. Jin juga memilih lagu lain dari penyanyi yang sama dengan mengatakan bahwa kedua lagu ini membuatmu secara otomatis menari mengikutinya.

Lagu berikutnya dari "SEVENTEEN (II)" dan Jin mengatakan bahwa mereka baru saja menjadi keluarga baru di HYBE. Ia memperkenalkan "Left & Right" sebagai lagu yang membuatmu bergerak bersemangat saat mendengarnya. Ia mengatakan itu adalah lagu yang bisa kamu nikmati dan bersenang-senang di kamar mandi.

Jin kemudian memperkenalkan lagu Billie Eilish "bad guy" sebagai lagu yang memiliki beat yang menyenangkan di bagian chorus. Ketukannya membuat Jin menggelengkan kepala ke atas dan ke bawah, seperti membilas rambut secara otomatis. Sedangkan lagu BTS "Mic Drop" dan "IDOL" akan membuat Jin menjadi penari hiphop di kamar mandi.

Jin memperkenalkan "Black Mamba" sebagai lagu yang membuatnya menjadi ular hitam ketika mendengarnya. Pelantun "Abyss" itu bilang ia akan menjadi ular, menggerakkan tubuhnya dengan bebas di kamar mandi, dan menyuruh kita untuk mencobanya.

"Lagu terakhir adalah, ketika aku mendengarnya, aku menjadi mamba hitam. Aku menjadi ular. Seekor ular! Semuanya, gerakkan tubuhmu dengan bebas seperti ular di kamar mandi," ujarnya. Bisa dibayangkan seseru apa Jin saat mandi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts