Kiki Fatmala Minta Maaf Tak Bisa Hadiri Pemakaman Fuad Alkhar yang Meninggal Usai Terpapar Covid-19
Instagram/qq_fatmala
Selebriti

Kiki Fatmala mengungkap rasa sedih dan kaget mendengar kabar meninggalnya Fuad Alkhar. Kiki Fatmala juga menyampaikan permintaan maaf karena tak bisa menghadiri pemakaman temannya itu.

WowKeren - Kabar duka datang dari aktor lawas, Fuad Alkhar alias Wan Abud. Kabar meninggalnya Fuad Alkhar ini langsung direspon oleh sejumlah rekan artisnya. Salah satunya adalah Kiki Fatmala.

Selain Ayu Azhari, Kiki Fatmala adalah aktris yang juga sering beradu akting dengan almarhum Fuad Alkhar. Kiki Fatmala pun mengaku shock dengar kabar Fuad meninggal dunia. Kiki Fatmala pun tampaknya tak bisa hadir untuk takziah di rumah duka.

Hal itu dikarenakan kondisi Jakarta yang kembali mengalami kenaikan angka penyebaran Covid-19. Apalagi Fuad sendiri juga disebut kerabat dekatnya, Lia Umar, meninggal dalam kondisi Covid-19.

"Gimana kita mau nengokin, mau nyelawat lagi keadaan kayak gini," ungkap Kiki Fatmala dalam sambungan telepon pada Jumat (18/6) dilansir dari Detik.com.


Kiki Fatmala ternyata mendengar kabar meninggalnya Fuad dari Ayu Azhari. Kiki Fatmala dan Ayu Azhari diketahui sering beradu akting dengan Fuad Alkhar. "Ayu kasih tahu (Fuad meninggal) kaget juga. Covid katanya, kita juga nggak bisa nengokin lagi kayak gini," tuturnya.

Kiki pun tak bisa banyak memberi tanggapan mengenai kematian Fuad Alkhar. Kiki juga menyampaikan permintaan maaf karena tak bisa datang untuk takziah atau ke pemakaman Fuad. Kiki hanya bisa berdoa dari jauh untuk kebaikan almarhum Fuad Alkhar.

"Emang sudah aku nggak bisa ngomong banyak, memang sudah waktunya Tuhan panggil. Kita paling bisa mendoakan dia bisa diterima, damai. Kondisinya juga kayak gini, aku juga minta maaf sekali nggak bisa datang ke kuburannya atau pemakaman karena lagi Covid gini, kita sama-sama menyelamatkan diri tidak bertemu banyak orang," jelas Kiki Fatmala.

Sebelumnya, kronologi kematian mendiang Fuad Alkhar sempat dijelaskan salah satu kerabatnya, Lia Umar. Lia menjelaskan bahwa Fuad Alkhar sempat dibawa ke Rumah Sakit UI dan setelah menjalani sejumlah pemeriksaan dinyatakan positif Covid-19.

"Sebelumnya demam terus diperiksa Covid, diperiksa darah, katanya sih terpapar Covid," pungkas Lia Umar.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts