Beredar Foto Gary Iskak Tampak Kurusan Terbaring di RS, Istri Cantik Semangati Hingga Minta Doa
Instagram/iskak_gary
Selebriti

Potret Gary Iskak terbaring lemah di ranjang rumah sakit beredar di media sosial. Istri Gary, Richa Novisha langsung buka suara terkait kondisi sang suami.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor Gary Iskak yang dirawat di rumah sakit. Hal ini diketahui dari foto yang beredar di media sosial.

Dalam foto, Gary tampak terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Pemain film "D'Bijis" itupun terlihat lebih kurus.

Ada selang yang terpasang di hidung Gary. Namun tak diketahui pasti pemasangan selang tersebut.

"Gws @iskak_gary semoga pulih kembali dari sakitnya Amiin," bunyi tulisan di foto Gary yang beredar.

Gary Iskak

Source: Suara.com

Sementara itu, Istri Gary, Richa Novisha tak menjawab secara gamblang tentang foto yang beredar di media sosial tersebut. Meski begitu, Richa memohon doa terkait kondisi Gary saat ini.

"Mohon doanya aja ya, yang pasti butuh doanya aja," kata Richa singkat saat dihubungi pada Jumat (18/6) seperti dilansir dari Suara.


Richa belum bisa menjelaskan penyakit yang diderita sang suami. Ia nampaknya masih enggan membicarkan hal tersebut. "Saya nggak bisa info apa-apa untuk saat ini," ujarnya.

Istri Gary Iskak

Instagram Story

Di sisi lain, Richa sempat mengunggah foto tengah menggenggam tangan Gary sebagai bentuk semangat. Ia pun tak ketinggalan menuliskan rasa cintanya pada pria 47 tahun itu.

"I Love You..." tulis Richa di postingan Instagram Story pada Jumat (18/6).

Diketahui Gary Iskak telah memutuskan untuk hijrah sejak beberapa tahun lalu. Walau hijrah, Gary memastikan tak akan menghapus tato-tato di tubuhnya. Bukan tanpa alasan, ia menilai dosa bisa dihapus setelah manusia bertobat.

Sejak berhijrah, Gary pun mulai merubah penampilannya. Saat ini, Gary lebih sering terlihat mengenakan baju muslim dan kopiah. Ia juga merasa senang karena perubahannya tersebut mendapat dukungan dari keluarganya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait