Begini Detik-Detik Uhm Ki Joon Jadi Psikopat di 'Penthouse 3'
Instagram/sbsdrama.official
TV
Demam Penthouse

Episode terbaru 'Penthouse' season 3 mengungkap lebih jauh masa lalu dari Joo Dan Tae yang diperankan oleh Uhm Ki Joon. Intip cuplikan adegannya berikut ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Penthouse" season 3 pada Jumat (18/6) malam kemarin. Episode ini mengungkap lebih jauh tentang masa lalu Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), yang kini terungkap sebagai Baek Joon Gi.

Sebagaimana diketahui, Joo Dan Tae yang kita kenal selama ini sebenarnya adalah Baek Joon Gi. Dia membunuh orangtua Joo Dan Tae yang asli (On Joo Wan), serta mencuri aset dan identitasnya. Sejak saat itu, Baek Joon Gi hidup sebagai Joo Dan Tae, putra keluarga kaya.

Di episode ketiga, drama ini menampilkan detik-detik Joo Dan Tae menjadi psikopat. Adegan itu bermula ketika Baek Joon Gi bertemu dengan Shim Su Ryeon setelah gagal membunuh Joo Dan Tae.

Dia mengatakan bahwa Joo Dan Tae adalah seseorang yang bekerja untuk keluarganya setelah sang ayah membuka bisnis di Korea. Namun Joo Dan Tae mengkhianati keluarganya untuk merampas asetnya.

Bae Joon Gi berkata, "Mr. Baek bekerja untuk keluarga kami sejak ayahku memulai bisnis di Korea. Aku menganggapnya seperti kakakku sendiri. Tidak lama setelah keluargaku pindah ke Jepang, Mr. Baek muncul di tengah malam."


Kilasan masa lalu Baek Joon Gi kemudian ditampilkan. Dalam kenangannya, Joo Dan Tae palsu membunuh kedua orangtuanya dengan sangat bengis menggunakan pedang.

Baek Joon Gi yang saat itu masih sangat muda langsung berlari untuk sembunyi. Untungnya, dia selamat dari pembunuhan Joo Dan Tae palsu setelah memberikan kode brankas keluarganya. Dia tak bisa melmbalas dendam lebih awal karena terkurung di rumah sakit jiwa.

Sejak saat itu, Baek Joon Gi alias Joo Dan Tae palsu hidup dengan penuh kemewahan. Momen itu sekaligus menandai awal mula dia menjadi psikopat, sebab sejak saat itu Joo Dan Tae melakukan lebih banyak kejahatan dan tak segan membunuh orang lain demi keuntungan pribadinya.

Sementara itu, episode terbaru "Penthouse 3" kembali menjadi drama yang paling banyak ditonton di seluruh saluran pada hari Jumat. Pasalnya, episode ketiga drama yang juga dibintangi Kim So Yeon ini berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 15,8, 16,2 dan 17,5 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts