Chaewon APRIL Tanggapi Postingan Hyunjoo Tentang Isu Bullying, Berharap Fans Hal Ini
Instagram
Selebriti

Chaewon APRIL memberi respons terhadap postingan Hyunjoo terkait isu bullying. Tidak ingin fans salah paham mengenai unggahan Hyunjoo, begini pembelaan Chaewon.

WowKeren - Salah satu member APRIL, Chaewon menanggapi postingan Instagram Hyunjoo tentang isu bullying yang dialaminya. Sebelum ini Hyunjoo meminta agar para fansnya berhenti mengkritik member APRIL.

Dalam pernyataannya, Chaewon juga menyoroti bagaimana publik memperlakukan dirinya seolah ia telah berbuat salah. Leader APRIL tersebut sebelumnya menerima kritik terkait pembelaannya mengenai isu bullying yang membebani grupnya.

"Halo, aku Chaewon APRIL. Aku mengeluarkan satu lagi pernyataan jika penggemar salah paham atau khawatir tentang postingan yang dibuat Hyunjoo hari ini," buka Chaewon. "Kemarin setelah aku mengunggah pernyataanku ada posting yang mengatakan hal-hal seolah aku telah melakukan kesalahan. Tapi aku tidak mengakui kesalahanku."

Kemudian Chaewon menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan kesalahan apapun kepada Hyunjoo. Oleh karena itu, ia merasa tidak ada yang perlu dimaafkan. Lantas ia menyoroti rumor yang telah mencoreng namanya.


Chaewon melanjutkan, "Penyebaran informasi palsu dan desas-desus telah membuat imejku berubah menjadi pengganggu yang berkencan dengan manajer dan memaksa mereka tetap diam tentang perundungan tersebut. Aku diperlakukan seolah-olah rumor palsu ini adalah fakta yang sebenarnya."

Meski demikian, Chaewon mengaku lalai saat memposting pernyataannya beberapa waktu lalu dan meminta maaf telah membuat gaduh. Ia menyatakan jika dirinya begitu tergesa-gesa dalam memposting karena tidak terima dengan ketidakadilan yang menimpa grup mereka.

"Namun aku ingin mengatakan bahwa aku tidak bohong dalam postingan kemarin. Saat ini kami sedang mengumpulkan bukti-bukti yang akan mengungkap kebenaran secara jelas, seperti foto dan kesaksian sejumlah pihak," bebernya.

Karena satu dua hal seperti harus melindungi para saksi, Chaewon meminta publik agar memahami bahwa APRIL belum bisa mengungkapkannya. Terakhir, ia memohon kepada para fans yang telah mempercayai dan menunggu APRIL agar memahami bahwa saat ini belum ada yang bisa diungkapkan.

Sementara itu, kasus bullying terhadap Hyunjoo merebak sejak awal tahun ini. Mantan member APRIL tersebut menyatakan bahwa dirinya telah diintimidasi secara fisik dan verbal selama tiga tahun. Tak hanya membantah, DSP Media selaku agensi APRIL juga menuntut keluarga Hyunjoo karena dinilai telah mencemarkan nama baik grup beserta agensinya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru