Disebut Mirip Artis, 7 Potret Istri Kang Gary Ini Stylish Abis!
Instagram/@hi__seeya
Selebriti

Kim Se Eun, Istry Gary yang disebut mirip Lim Soo Jung dan Jisoo BLACKPINK ternyata tak hanya cantik namun juga stylish. Penampilan stylish nan kecenya ini membuat publik terkagum-kagum.

WowKeren - Istri Kang Gary belum lama ini menjadi perbincangan netizen lantaran parasnya yang elok. Kecantikan istri member "Running Man" itu membuat netizen terkagum-kagum.

Sang istri, yang diketahui bernama Kim Se Eun itu ternyata disebut-sebut mirip dengan aktris papan atas. Hal tersebut bermula saat Kim Se Eun mengunggah serangkaian selfie dengan look yang cantik nan keren.


Perempuan kelahiran 1988 ini tampak mengenakan trench jacket klasik dan tas hitam kasual. Kim Se Eun memamerkan kecantikannya yang effortless di laman Instagram pribadinya.

Setelah melihat unggahan tersebut, netizen menyadari bahwa visual istri Kang Gary itu mirip dengan Lim Soo Jung. Mereka disebut mirip karena ciri-ciri mereka yang lembut dan rambut yang sama pendek. Bahkan senyum mereka pun dinilai mirip oleh netizen.

Kim Se Eun selain parasnya yang cantik, dandanannya juga selalu keren dan stylish. Perempuan yang cantik nan menggemaskan ini style outfitnya gak pernah gagal. Penasaran kan? Intip di sini yuk!

(wk/wahy)

1. Outfit Kim Eun Seok selalu outstanding


<i>Outfit</i> Kim Eun Seok selalu <i>outstanding</i>
Instagram/@hi__seeya

Meski telah memiliki seorang putra, tubuh Kim Se Eun tetap proporsional. Selain itu dandanannya tak kalah dengan remaja atau ABG. Stylenya selalu mengundang applause.

2. Padu padan style Outfit cerah ala Kim Se Eun


Padu padan <i>style</i> <i>Outfit</i> cerah ala Kim Se Eun
Instagram/@hi__seeya

Kali ini Kim Se Eun tampil penuh warna. Perempuan cantik ini terlihat manis dan ceria. Kim Se Eun mengenakan OOTD dengan perpaduan warna yang mencolok namun terlihat serasi, meski agak mentereng. Cocok banget ditiru mereka yang suka memakai outfit warna-warni.

3. Dress dan Boots yang Simple namun kece ala Kim Se Eun


<i>Dress</i> dan <i>Boots</i> yang <i>Simple </i>namun kece ala Kim Se Eun
Instagram/@hi__seeya

Simple namun tetap stylish. Kim Se Eun memilih mengenakan dress denim dengan boots warna putih. Cocok banget buat hangout bareng teman-teman.

4. Kim Sa Eun dan Gary kompakan style


Kim Sa Eun dan Gary kompakan <i>style</i>
Instagram/@hi__seeya

Pasangan suami istri ini tampak kompak mengenakan style yang sama. Gary dan Kim Se Eun terlihat mengenakan short pants dan atasan hitam. Keduanya juga mengenakan topi, duh couple goals banget nih!

5. Kim Se Eun Anggun namun tetap Stylish


Kim Se Eun Anggun namun tetap <i>Stylish</i>
Instagram/@hi__seeya

Dengan setelan berwarna putih dan shoulder bag hitam Kim Se Eun sukses mendapat pujian dari penggemarnya. Ibu dari Kang Ha Oh ini terlihat anggun saat mengenakan perpaduan putih dan hitam. Rambutnya yang diikat rapi juga memperindah penampilan Kim Se Eun.

6. Kim Se Eun Kreatif Padukan Rok dengan Outfit yang serasi


Kim Se Eun Kreatif Padukan Rok dengan <i>Outfit</i> yang serasi
Instagram/@hi__seeya

Tampil mengenakan rok, Kim Se Eun semakin menggemaskan. Padu padan rok lipit, kaos dan kemeja yang dikenakannya sangat pas. Warna yang dipilih Kim Se Eun juga terlihat serasi. Kim Se Eun tampil bak anak sekolah yang bolos dan kabur untuk bermain bersama gengnya. Lucu banget gak sih?

7. Kim Se Eun Tampil Classic dan Vintage


Kim Se Eun Tampil <i>Classic dan Vintage</i>
Instagram/@hi__seeya

Kim Se Eun memadukan atasan coklat dengan jean denim untuk menciptakan gaya classic dan vintage. Agar terlihat tak monoton, dia menambahkan tas berwarna hitam. Kece abis!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru