Pra-debut
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member TWICE, Tzuyu yang berulang tahun pada, 14 Juni. Member tersebut berusia 22 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Tzuyu lahir di Distrik Timur Tainan, Taiwan pada 14 Juni 1999, dari pengusaha mandiri. Dia mulai menari sejak usia muda dan dilatih di akademi tari. Pada tahun 2012, Tzuyu ditemukan oleh pencari bakat di MUSE Performing Arts Workshop di Tainan, dan pindah ke Korea Selatan pada bulan November tahun itu untuk memulai pelatihannya.

Pada tahun 2016, Tzuyu lulus ujian di Sekolah Menengah Pertama Fusing Kota Tainan untuk mengesahkan pendidikan sekolah menengahnya. Ia bersekolah di SMA di Hanlim Multi Art School di Korea Selatan dan lulus pada Februari 2019.

Pada tahun 2015, Tzuyu berpartisipasi dalam acara televisi realitas Korea Selatan “Sixteen”, yang diselenggarakan oleh JYP Entertainment dan diproduksi bersama oleh Mnet. Sebagai salah satu dari sembilan peserta yang sukses, dia bergabung dengan girl grup baru TWICE. Berbeda dengan pemenang Sixteen lainnya, Tzuyu dipilih berdasarkan voting penonton.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait