Aktivitas Solo
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member TWICE, Tzuyu yang berulang tahun pada, 14 Juni. Member tersebut berusia 22 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Menurut survei musik tahunan Gallup Korea, Tzuyu adalah idola paling populer ketiga di antara orang Korea Selatan pada tahun 2016. Dia peringkat kesembilan dalam survei 2017 dan kedua belas pada 2018.

Pada tahun 2015, Tzuyu didapuk sebagai bintang iklan smartphone keluaran LG, U+ Dualphone Y6. Video teaser pendek dari iklan tersebut diunggah di YouTube, mendapatkan lebih dari 100.000 tampilan. Dalam video tersebut, Tzuyu mengungkap dua gambar dirinya yang kontras. Untuk menekankan kekuatan teknologi ponsel ganda Y6, ia menunjukkan sisi seksi dan murninya dengan mengubah penampilannya secara dramatis.

Pada tahun 2019, Tzuyu menduduki peringkat sebagai idola K-pop wanita terpopuler kedua dalam survei tentara yang melakukan wajib militer di Korea Selatan. Tzuyu telah menerima liputan positif untuk kecantikannya. Pada tahun 2019, Tzuyu menduduki peringkat sebagai pemilik wajah tercantik di dunia oleh TC Candler, sebuah grup yang telah melakukan pemeringkatan tersebut sejak tahun 1990.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait