Persis Emak-Emak, Jeongyeon TWICE Beri Nasihat Ini untuk Tzuyu
Selebriti

TWICE berbicara tentang berbagai hal dalam acara yang dibawakan Jessi. Jeongyeon, yang dikenal sebagai sosok ibu dalam grup, diminta mengatakan sesuatu untuk membernya.

WowKeren - TWICE baru-baru ini tampil di acara "Showterview" pada 17 Juni yang dibawakan Jessica H.o. atau Jessi. Jeongyeon menarik perhatian karena nasihatnya pada Tzuyu.

Dalam episode ini, TWICE berbicara tentang berbagai hal. Jessi mewawancarai Jeongyeon, yang dikenal sebagai sosok ibu dalam grup karena ia merawat member lain seperti anak-anaknya sendiri.

Jessi bertanya apakah Jeongyeon memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada para member. "Apakah ibu Jeongyeon ingin mengatakan sesuatu di sini?" tanya Jessi.

Jeongyeon menjawab, "Sejujurnya? Aku ingin mengatakan sesuatu kepada Tzuyu" dan mulai memberinya nasihat seperti "emak-emak."


Jeongyeon melanjutkan, "Kupikir Tzuyu perlu belajar keterampilan hidup. Pertama, dia aktif dan bekerja di Korea dan dia orang asing. Jadi aku ingin kamu belajar bagaimana mengelola uang dan keuanganmu."

Persis Emak-Emak, Jeongyeon TWICE Beri Nasihat Ini untuk Tzuyu

Source: Allkpop

Sebagai tanggapan, Jessi bertanya, "Apakah Tzuyu menghabiskan uang dengan sembrono?" Para member menjawab, "Tidak, dia tidak menghabiskan uang dengan sembarangan, tapi dia hanya membeli tanpa mengetahui informasi. Dia harus membandingkan harga dan mencoba menemukan harga terbaik, tapi dia tidak melakukan itu."

Nayeon kemudian berkata, "Itu salah satu daya tarik Tzuyu juga, tapi kami khawatir itu akan merepotkannya nanti," dan mengungkapkan betapa mereka peduli pada Tzuyu.

Sementara itu, TWICE baru saja comeback dengan mini album baru mereka yang berjudul "Taste of Love" dengan title track bertajuk "Alcohol-Free." Girl grup besutan JYP Entertainment itu dipuji berkat penampilan live mereka untuk title track baru.

TWICE juga telah menampilkan "Alcohol-Free" secara perdana di "The Ellen DeGeneres Show". Girl grup besutan JYP Entertainment ini membuat penampilan pertama mereka di acara bincang-bincang populer Amerika.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts