Aldi Taher Nimbrung Komentari 'Drama' Uya Kuya Dan Denise Chariesta: Norak Ah Bosen!
Instagram/ alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher ikut berkomentar atas perseteruan Uya Kuya dengan Denise Chariesta yang hingga kini masih berlanjut. Dalam unggahan ini, Aldi menyoroti keduanya yang saling 'buang-buang' uang.

WowKeren - Aldi Taher mengomentari perseteruan Uya Kuya dengan Denise Chariesta. Ia membagikan tangkapan layar salah satu artikel online yang memuat berita mereka. Di situ tertulis Uya Kuya menghabiskan uang Rp 100 juta sementara Denise melawannya dengan Rp 200ribuan.

Menurut Aldi, uang yang digelontorkan Uya dan Denise tersebut alangkah baiknya diberikan pada orang yang membutuhkan pertolongan. Mantan suami Dewi Persik ini juga terang-terangan menyebut Uya dan Denise norak. Ia juga nampak sudah bosan dengan perseteruan keduanya.

"Mending uang nya ksh makan yg belum makan...norak ah pada @king_uyakuya @denisechariesta BOSEN," tulis Aldi di postingan Instagram pada Sabtu (19/6). "Cari uang ga gini gini juga Cc @abiramzi76 @slipknot #stopPOSTINGmaksiat."


Aldi Taher

Instagram

Postingan Aldi langsung ramai dikomentari warganet. Bukan mendukung Aldi dengan opininya, tak sedikit netizen malah balik mencibir Aldi dengan sebutan norak karena ikut campur dalam masalah orang lain.

"Sesama norak jangan pada berantam," tulis akun @sriwa***. "Maksut nya dari pada buang uang 100jeti mendinggan kasih ke Lord aldi ..!! ih kalian ngk paham sih," sambung akun @whan***. "Ikutan pansos nih percaya gak..katanya ngerti agama..tapi massa si ngurusin hidup orang terus heran dah gua," tambah akun @jaw***.

"Udah gausah ikut campur urusan mereka berdua bang.....jangan norak ngomong norak," kata akun @lukman***. "Elu lebih norak nimbrung mulu di masalah orang lain," imbuh akun @rahma***. "Pengen diajak collab settingan," komentar akun @candra***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts