Sang Ayah Meninggal Dunia, Leony Vitria: 'Tidurnya' Sambil Senyum dan Tetap Ganteng
Instagram/leonyvh
Selebriti

Lewat media sosial resminya, mantan penyanyi cilik Leony Vitria mengabarkan bahwa ayahnya telah meninggal dunia pada 15 Juni 2021 lalu pada malam hari.

WowKeren - Kabar duka datang dari mantan penyanyi cilik Leony Vitria. Lewat media sosial resminya, Leony mengabarkan bahwa ayahnya telah meninggal dunia pada 15 Juni 2021 lalu.

Menurut Leony, sang ayah menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 21.23 WIB. Meski kaget dengan kepergiannya, Leony dan keluarga lega karena sang ayah meninggal dunia dengan tenang.

"Kita ikhlas melepas kepergian papi, karna papi damai banget 'tidurnya' sambil senyum dan tetap ganteng, papi selama hidup ga pernah bikin kita sedih, selalu bikin kita ketawa," tulis Leony, Minggu (20/6). "Sampai pas papi udah pergi pun masih membawa kedamaian dan ketenangan hati buat kita."

Lebih lanjut, Leony mengucapkan rasa terima kasih kepada kerabat dan sahabat yang memberikan perhatian kepada keluarganya beberapa hari terakhir ini. "Banyak yg ikut berbagi air mata merasa kehilangan, dan berbagi bahagia saat mengingat memori tentang papi .. we really appreciate it a lot," lanjut Leony.


Keluarga Leony lantas menggelar prosesi untuk melepas kepergian sang ayah. Melalui Instagram Story, Leony membagikan momen kala keluarganya melaksanakan larung dan tabur bunga di laut.

"Pi, udah selesai semua ya.. Lancar dari awal sampai kremasi dan larung," tulis Leony kala mengunggah fotonya berdiri di samping peti sang ayah. "Papi orang baik, banyak yang sayang papi dan ikut doain papi... Now you just watch and enjoy the show dad! Makan enak yang banyak di surga ya pi."

Kabar Duka Ayah Leony

Instagram/@leonyvh

Di sisi lain, sejumlah rekan artis turut menyampaikan bela sungkawa atas kepergian ayah Leony. Beberapa di antaranya mengenang sosok ayah Leony yang ramah.

"Turut berduka cita teramat dalam, turut merasa kehilangan.... peluk untuk kamu dan keluarga, terbayang wajah papi Leony yang pernah bertemu dng tersenyum ramah. Tempat terbaik sang ayahanda di sisi nya," komentar Happy Salma. "Turut berdukacita ya dear…may he rest in loving peace and may he forever live on in your hearts and memories," tulis Ira Wibowo.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru