Raffi-Nagita Rayakan Rafathar Lulus TK Dengan 'Sederhana', Netizen: Standar Sultan Emang Beda
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Karena situasi pandemi virus corona (COVID-19), Raffi dan Nagita memutuskan untuk merayakan kelulusan Rafathar di rumah saja. Foto perayaan kelulusan Rafathar pun mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah berbahagia. Pasalnya, putra semata wayang mereka, Rafathar telah lulus Taman Kanak-Kanak (TK) dan siap menjadi siswa Sekolah Dasar (SD).

Karena situasi pandemi virus corona (COVID-19), Raffi dan Nagita memutuskan untuk merayakan kelulusan Rafathar di rumah saja. Pasangan suami istri tersebut lantas mengunggah momen perayaan kelulusan Rafathar yang "sederhana".

"Rafathar Graduation Lulus TK di rumah andara aja. Sederhana tapi bermakna," demikian keterangan di akun Instagram resmi Raffi-Nagita, Sabtu (19/6). "Selamat yaa boy ... We Proud of you."

Dalam foto yang diunggah, tampak keluarga selebriti tersebut kompak mengenakan atasan berwarna putih. Mereka berfoto di backdrop bernuansa biru muda dengan tulisan nama Rafathar dan lampu yang terang.

Rafathar sendiri tampak mengenakan topi toga berwarna putih yang menandakan kelulusan. Sedangkan di belakang Rafathar tampak seorang maskot yang mengenakan kostum kelulusan.


Unggahan tersebut langsung mencuri perhatian banyak netizen. Banyak yang menilai bahwa standar "sederhana" yang dimiliki keluarga Raffi-Nagita berbeda dari orang kebanyakan.

"Begini dibilang sederhanaa. Astahaaaa standar sultan emang bedaaa," komentar akun @ha***aa. "Sederhana aja backdrop nya mevvah," timpal akun @fr***rz.

"Mohon maaf meriah lulusan rafatar dari pada lulusan gua di SMK," tulis akun @ic***28. "Sederhana nya sultan beda ya," tambah akun @ri***aa.

Di sisi lain, rekan artis seperti Rossa juga memberikan ucapan selamat atas kelulusan Rafathar. "Selamat ya Aa," tulis Rossa di kolom komentar.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru