Geger Rian D'Masiv Diserbu Isu Pelecehan Seksual pada Anak Pengamat Musik, Ini Kata Manajer
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti
Rian DMasiv Terseret Dugaan Pelecehan Seksual

Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian D'Masiv dikenal sebagai salah satu musisi yang tak pernah diterpa isu miring. Namun kali ini Rian malah tengah jadi perbincangan setelah akun Twitter milik Denny Sakrie menuding soal pelecehan seksual.

WowKeren - Sosok Rian Ekky Pradipta dikenal tak pernah neko-neko atau diterpa isu miring. Selama ini, Rian selalu fokus membuat karya ataupun mengunggah podcast terkait musik dengan sejumlah artis.

Namun pentolan band D'Masiv ini malah diterpa rumor miring. Pada 19-20Juni, akun Twitter @dennysakrie membocorkan kabar buruk tentang Rian. Akun yang memakai nama mirip pengamat musik Denny Sakrie yang sudah wafat pada 2015 silam tersebut.

"Baca chat Wa saya segera @RianEkkyP !!! Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya dibali. Tlp pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?," sindir akun atas nama Denny Sakrie. "Kamu itu masuk sexual harassment @RianEkkyP but wasting time wasting money. And u know? I'm still happy jalanin hidup. Kok kamunya merusak sih???Saya tau rumah kamu @RianEkkyP Tapi saya males nyamperin orang kayak kamu."

Instagram

Rian Ekky Pradipta Dituding Isu Pelecehan Seksual


Disaat sedang jadi perbincangan, Rian agaknya belum buka suara atas tudingan pelecehan seksual tersebut. Sebelumnya, Rian diduga menghapus salah satu postingan Instagramnya karena digeruduk netizen.

Sementara itu, manajer Rian sempat buka suara atas tuduhan itu. Sejauh ini manajer Rian belum bisa buka suara atas kabar itu.

"Agak aneh juga sih sebenarnya. Saya juga belum tahu benar apa tidak Rian atau ada yang terselubungnya nih, saya kan belum tahu kondisinya (Rian) nih," kata Sisil, manajer Rian. "Sekarang banyak banget juga yang kayak nge-DM (Rian) buat ketemu atau apa, banyak yang ditolak-tolakin, saya nggak tahu nih masalahnya apa ya sampai ada pemberitaan ini."

Sisil mengungkap kalau ia baru tahu soal rumor itu dari seorang kawan. "Saya saja baru tahu dari teman saya, nggak tahu saya belum dapat konfirmasi dari Rian," terangnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts