Rumah Tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana Dihantam Badai, Ahli Nama Ungkap Fakta Mengejutkan
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana belum lama ini diterpa isu tak menyenangkan. Rezky Aditya dituding memiliki anak sebelum menikahi Citra Kirana.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana resmi menikah pada 1 Desember 2019 lalu. Tak berselang lama, keduanya dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Keene Attharrazka Adhitya. Rumah tangga Rezky dan Citra pun termasuk sepi dari gosip. Sosok Rezky dinilai begitu menyayangi keluarganya.

Namun sayang, belum lama ini Rezky justru dituding memiliki anak sebelum pernikahannya dengan Citra. Wanita berinisial W itu bahkan siap mengajukan gugatan. Pasalnya, Rezky memberikan respon yang tidak sesuai dengan harapan wanita berinisial W itu.

Tak tanggung-tanggung, pihak W akan melayangkan gugatan sebanyak dua kali. Diakui W, ia dan Rezky menjalin hubungan tanpa ikatan pernikahan pada tahun 2012. Rezky kemudian meninggalkan W setelah mengalami kecelakaan.

Menanggapi prahara rumah tangga Rezky dan Citra, transpersonal dan ahli nama Ni Kadek Hellen Kristy ikut buka suara. Menurut Helleni, tingkat keberuntungan dari tanggal pernikahan Rezky dan Citra bernilai negatif. Hal ini berarti kehidupan rumah tangga Rezky dan Citra akan menemui banyak hambatan.


"Maksudnya kehidupan rumah tangga mereka akan banyak hambatan," terang Heleni pada detik.com. "Seperti masalah komunikasi dan banyak membuat keputusan yang salah."

Sebuah fakta lain pun terungkap. Heleni menyebut jika Rezky berpotensi mengalami kemunduran secara finansial. Namun sisi spiritual akan membantu Rezky dan Citra dalam mempertahankan pernikahan.

"Ada catatan khusus untuk Rezky agar lebih berhati-hati. Tahun 2021 adalah tahun penuh cobaan untuk Rezky," lanjut Heleni. "Dia (Rezky) akan memasuki siklus negatif, ibarat karma buruk sedang berbuah masak. Salah langkah bisa berakibat fatal."

Tanggal pernikahan yang tidak selaras begitu mempengaruhi nasib rumah tangga Rezky. Kendati demikian, segala kemungkinan buruk yang diprediksi akan menghampiri pernikahan Rezky dan Citra bisa dicegah dengan terus melakukan kebaikan.

"Prediksi yang baik bisa tidak terwujud, jika banyak melakukan hal yang negatif," tambah Heleni. "Sebaliknya prediksi negatif bisa dihindari, jika banyak melakukan kebajikan."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts