TXT Bikin Fans Takjub Lewat Sinkronasi Memukau Dalam Dance Practice Lagu 'MAGIC'
Musik

Klip baru ini menawarkan tampilan penuh dari gerakan tarian berenergi tinggi dari kelima anggota di seluruh koreografi untuk lagu tersebut. Penggemar juga bisa melihat sinkronisasi para member yang mengesankan.

WowKeren - Setelah membuat comeback yang sukses dengan album full-length baru mereka “The Chaos Chapter: FREEZE” dan judul lagu “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)”, TXT bersiap untuk promosi putaran kedua yang menarik lewat lagu berbahasa Inggris "MAGIC".

Pada kemarin, Minggu (20/6), TXT merilis video dance practice resmi untuk “MAGIC”. Grup ini sebelumnya menayangkan lagu tersebut di “Good Morning America,” dan mereka juga membawakan lagu tersebut di “The Late Late Show with James Corden” awal pekan ini.

Klip baru ini menawarkan tampilan penuh dari gerakan tarian berenergi tinggi dari kelima anggota di seluruh koreografi untuk lagu tersebut. Para penggemar juga bisa melihat sinkronisasi para member yang mengesankan dan perubahan formasi yang tajam.


“MAGIC”, lagu berbahasa Inggris pertama TXT, adalah salah satu B-side dari album studio baru mereka “The Chaos Chapter: FREEZE”. Sebuah lagu pop-disko yang upbeat, “MAGIC” menampilkan sisi grup yang sama sekali berbeda dari lagu pop-rock emosional mereka yang “0X1=LOVESONG (I Know I Love You).”

Di sisi lain, comeback TXT kali ini menuai kesuksesan besar. Oricon secara resmi mengumumkan bahwa TXT telah menduduki puncak tangga album mingguannya dengan album studio baru mereka “The Chaos Chapter: FREEZE”. Album itu tercatat telah mengumpulkan 77.000 penjualan untuk minggu dari tanggal 7 hingga 13 Juni.

Dengan pencapaian terbaru ini, TXT kini berhasil menduduki puncak tangga lagu dengan empat album berturut-turut. Dimulai dengan “The Dream Chapter: ETERNITY,” grup ini telah mempertahankan rekor sempurna dengan “minisode1: Blue Hour,” album Jepang mereka “Still Dreaming,” dan sekarang “The Chaos Chapter: FREEZE.”

Hasilnya, TXT menjadi artis asing keempat dalam sejarah yang pernah menduduki puncak tangga album mingguan Oricon dengan empat album berturut-turut. Mereka mengikuti jejak Mariah Carey, yang menjadi artis pertama yang mencapai prestasi tersebut pada November 1998, TWICE pada Mei 2019 dan SEVENTEEN (II) pada September 2020.

Billboard sebelumnya juga mengumumkan bahwa album studio kedua TXT “The Chaos Chapter: FREEZE” telah debut di No. 5 di chart Top 200 Albums yang terkenal memeringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts