Rey Mbayang dan Dinda Hauw Resmi Jadi Orangtua, Rizky Billar Beri Pujian Selangit
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar ikut mengungkapkan rasa bahagia atas kelahiran putra pertama pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Rizky Billar juga menyampaikan rasa kagumnya pada pasangan tersebut.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan muda, Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Keduanya resmi menjadi orangtua setelah Dinda melahirkan putra pertama mereka pada Minggu (20/6) kemarin. Rizky Billar sebagai sahabat dari Rey dan Dinda pun juga turut berbahagia dengan kabar tersebut.

"Ya pastinya sih seneng banget ya, salah satu orang terdekat saya, salah satu sahabat baik saya, baik itu Rey maupun Dinda, mereka akan menjadi seorang ayah dan ibu," ungkap Rizky Billar dalam video yang diunggah channel YouTube Warta Hot pada Minggu (20/6).

Dalam kesempatan itu, Rizky Billar juga tampak memberikan pujian selangit pada Rey Mbayang dan Dinda Hauw sebagai pasangan muda. Rizky menyebut bahwa Rey dan Dinda adalah salah satu inspirator bagi anak muda Tanah Air. Rizky juga mengacungi jempol keberanian mereka untuk memutuskan menikah di usia muda.


"Mereka berdua kalau menurut saya adalah seorang inspirator yang sangat luar biasa bagi anak-anak muda Indonesia gitu. Karena apa, karena mereka salah satu anak muda yang berani untuk menjalankan ibadah separuh agama, mereka berani nikah muda," ujar Rizky Billar.

"Mereka nggak seperti kebanyakan orang yang umumnya takut, 'Wah nikah nanti gue, ini.. itu'," sambung pria yang juga bakal segera mengakhiri masa lajangnya dengan penyanyi dangdut, Lesti Andryani tersebut.

Rizky pun ikut bersyukur karena keputusan Rey Mbayang dan Dinda Hauw untuk menikah muda kini mendatangkan berkah tersendiri. Sekali lagi Rizky Billar juga turut bersyukur atas status bari Rey Mbayang dan Dind Hauw yang telah resmi menjadi orangtua.

"Mereka selalu percaya bahwa ada rezeki setelah nikah dan ya Alhamdulillah setelah mereka berkeluarga kehidupan mereka, karier mereka justru semakin cemerlang. Dan sekarang Alhamdulillah sudah dikaruniai seorang anak," pungkas pria yang sempat digosipkan dekat dengan Dinda Hauw di masa lalu tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru